Polres P.Siantar Berhasil Amankan Pemakai Shabu

FOto tersangka pemilik shabu a.n Andy

Siasatnusantara.com – P.Siantar || Personil sat resnarkoba kota .P.Siantar berhasil menangkap pengedar sekaligus pemakai sabu sabu di jalan Si marjarunjung, Kel Karo kota P.Siantar. (11 .09.2020) pukul 18.00,wib,

Informasi tersebut diketahui setelah adanya laporan warga dimana, ada sebuah rumah sering digunakan sebagai tempat untuk mengkomsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Setelah mendengar informasi tersebut dengan gerak cepat pula direspon oleh sat-res narkoba Pematang Siantar dan dengan hitungan menit team satres narkoba P.Siantar tiba di lokasi rumah yg diinformasikan,dan langsung mendobrak pintu rumah tersebut,

Adapun yang ditemukan di dalam rumah tersebut salah seorang pria yang lagi asyik mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu, saat diinterogasi oleh team satres narkoba polres p.siantar pria tersebut bernama ANDY (47) warga kelurahan karo,dan dilakukan penggeledahan terhadap tersangka beserta isi didalam rumah tersebut.

Adapun yg ditemukan sebagai barang bukti untuk memperkuat penyelidikan sebagai berikut, ditemukan nya di atas meja yang berada di depan tersangka 5 buah plastik klip putih transparan dan satu buah plastik klip putih transparan berisi narkotika jenis sabu-sabu dgn berat 0,15 gram dan satu buah bong yang terbuat dari botol minuman mineral yang terbuat dari plastik, 1 buah kaca pirex yang didalam nya bekas sisa membakar sabu-sabu, pipet plastik dan mancis saat diinterogasi petugas satres narkoba, tersangka mengakui semua itu miliknya.

Seluruh barang bukti beserta tersangka langsung dibawa kesat res narkotika polres P.Siantar,untuk mempertanggung jawabkan segala perbuatan nya beserta barang bukti yang disita.

“Kini pria tersebut telah kita tetapkan sebagai tersangka dan telah kita masuk kan kedalam sel,dan kita lidik,untuk menindak lanjuti darimana asal muasal barang haram tersebut didapati tersangka”. ungkap kasat AKP.DAVIT SINAGA SH. msi,.kpd reporter SIASAT NUSANTARA dihalaman POLRES KOTA.P.SIANTAR… (Chacha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *