Tim Pemenangan Kabupaten Cabup WinMan (Darwin Siagian – Hulman Sitorus) Dikukuhkan

Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Toba Nomor urut 2 Ir Darwin Siagian – Ir Hulman Sitorus saat mengukuhkan serta menyematkan PIN WinMan kepada ketua tim pemenangan WinMan Monang Sitorus,di Tambunan Balige, Jumat (25/9/2020).

Siasatnusantara – Balige II Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati nomor urut 2 Ir Darwin Siagian – Ir Hulman Sitorus (WINMAN) hari ini mengukuhkan tim pemenangan untuk tingkat Kabupaten di Desa Tambunan, Jalan Medan Balige,Jumat (25/9/2020).

Pengukuhan dilakukan dengan pembacaan ikrar serta penyematan PIN WinMan dan penyerahan surat keputusan pengukuhan tim pemenangan.

Acara di awali dengan kebaktian bersama yang dibawakan oleh Pdt L. Siburian, S.Th dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Setelah itu acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan pengurus tim pemenangan kabupaten pasangan Ir Darwin Siagian – Ir Hulman Sitorus (WinMan).

Drs Monang Sitorus, SH sebagai ketua tim pemenangan menyatakan bahwa kerjasama tim sangat diperlukan untuk meraih kemenangan.

“kalau saya sendiri melaksanakan ini tidak akan mungkin meraih kemenangan, jadi kita perlu bekerjasama meraih kemenangan untuk memenangkan WinMan menjadi Bupati Toba untuk Periode 2020-2024”.

Kemudiaan Monang Sitorus mempertanyakan kesiapan tim yang dilantik untuk memenangkan Ir Darwin Siagian dan Ir Hulman Siagian menjadi Bupati/Wakil Bupati Periode 2020 – 2024.

Dengan sigap tim pemenangan yang lain menjawab dengan “siaappp” disambut dengan tepuk tangan dari semua pengurus tim pemenangan dan peserta yang hadir.

Mewakili Penasehat tim pemenangan turut hadir St Oloan Pardede, Tuan Nasser Sirait, Vespasianus Panjaitan, Bresman Siagian, Pijer Tambunan, Hj Imran Napitupulu.

Oloan Pardede dalam arahannya menyampaikan agar kiranya pekerjaan WinMan selama ini agar bisa terselesaikan menjadi kota pariwisata dan infrastruktur serta pertanian bisa menjadi andalan Kabupaten Toba dikemudian hari.

Ir Darwin Siagian sebagai calon bupati menyampaikan rasa terimakasih kepada semua penasehat dan tim pemenangan yang telah memberikan pengorbanan untuk memenangkan WinMan.

Namun kita tidak bisa merasa menang, kita harus tetap menyampaikan kepada masyarakat akan masih pentingnya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Toba ini, unang “langlang bogas” sebutnya.

“Kita jangan ber euforia kemenangan, kita harus tetap bekerja keras agar kemenangan bisa kita raih” sebut Darwin Siagian disambut tepuk tangan tim pemenangan.

Adapun susunan tim pemenangan Ir Darwin – Ir Hulman Sitorus adalah Penasehat Drs Sahala Tampubolon, Kasmin Simanjuntak, Boike Pasaribu, Jidin Siagian, Pati Simanjuntak dkk, Ketua St Drs Monang Sitorus, Wakil Ketua Asmadi Lubis, SH. MKN. Harry Siagian, JMP Sitorus, Hankam Sitorus. Seertaris Drs Wasir Simanjuntak, Wakil Sekertaris Sozanolo Gulo, Jimmy Manurung, Maju Aruan, Bendahara Mutiara Panjaitan, Wakil Bendahara Yohana Yeria A. Dan Bidang Hukum, Bidang Data IT, Bidang Monitoring dan Kordinator Wilayah.(FP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *