Avanza Tabrak Bus Intra, Lima Orang Terluka

siasatnusantara.com – Siantar II Senin 05/10.2020.sekitar pukul 07.00 wib,terjadi laka antara mini bus avanza no-pol.Bk 1135 WV,dikemudikan oleh Raymond Sitanggang (lk)30 thn.Penduduk Jln Rakutta Sembiring Kel.Naga pita.Kec.Siantar Martoba.

Dengan Bus umum mercedes benz INTRA (indah transport) dengan no-pol Bk 7357 TV,, yang dikemudi oleh Budiman (36) thn,Penduduk.Jln Desa Indah.Kel.Bah Kapul.Kec Siantar Sitalasari

Disaat kapolresta siantar Akbp Boy Sutan Binanga Siregar, dihubungi,’melalui kasat lantas polres siantar dalam keterangan nya membenarkan hal tersebut dan mengatakan korban terluka lima orang seluruhnya supir dan penumpang dari mini bus avanza tersebut,dan kini sudah berada di rumah sakit Vita Insani kota pematang siantar.

Mengenai barang bukti kendaraan dari kedua belah pihak,masih dalam penyelidikan dan kini masih kita titipkan dipolsek siantar utara.ungkapnya.

Adapun penumpang yang mengalami luka ringan tersebut supir dari avanza dan penumpang dari toyota avanza.diantara nya Raymond Sitanggang supir dari mini bus avanza.Alfen Firman Sitanggang (lk) 20 thn,Yuli Artha Sitanggang (Pr) 20 thn,Bediarus Sitanggang (lk) 59 thn,Erika Nainggolan (Pr) 60 thn.

Ini (satu) keluarga dan penduduk yang sama di Jln Rakutta Sembiring Lorong Marisi,Kel Naga Pita,Kec.Siantar Martoba,imbuh kasat mengakhiri pertanyaan dari awak media..(Deni Silitonga alias Chaca.S.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *