Dukung Pencegahan Covid-19 Gerpos Siap Bagikan Masker

Siasatnusantara.com – Humbang Hasundutan II Gerpos (Gerakan Naposo) Humbang Hasundutan hadir dalam Kegiatan Pembagian Masker, Sosialisasi untuk pecegahan Covid-19 yaitu untuk menjaga jarak dan hindari kerumunan atau tetap jaga diri dengan mengunakan masker atau hindari jabat tangan langsung bila ada pertemuan penting terlebih dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 Yang Aman, Damai dan Sehat, Jl. Sentosa, Pasar Doloksanggul, Humbang Hasundutan, Jumat (30/10/2020).

Daniel Panjaitan, Penyelenggara sekaligus penggerak Gerpos, dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh rekan-rekan Gerpos yang kurang lebih dari 30 Orang, Menyampaikan semoga dengan pembagian masker ini masyarakat semakin mengkiti protokoler kesehatan dalam menghadapi pesta demokrasi yang sudah dekat.

“Kehadiran kami di sini merupakan bentuk dukungan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” dan juga sebagai jalan untuk lebih dekat dengan masyarakat Humbang Hasundutan dimasa Pandemi ini katanya

Acara ini dimulai pukul 14.00 WIB sampai selesai dan acara ini di Dukung Penuh oleh Calon Bupati Humbang Hasundutan yaitu Dosmar Banjarnahor dan Oloan Paniaran Nababan.

Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi penyemangat untuk para generasi muda untuk ikut dalam wadah pergerakan yang bisa memberi kepedulian langsung terhadap masyarakat Humbang Hasundutan secara umumnya.

Dalam kegiatan ini juga Daniel menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mendukung kinerja Pemerintah dengan melanjutkan program-program pemerintah yang belum terselesaikan di periode sebelumnya, klo bukan kita yang mendukung kinerja beliau siapa lagi, Kegiatan yang berlangsung ini sangat di apresiasi oleh masyarakat dimana semua stok masker habis dan bisa dikatakan kurang dari jumlah yang direncanakan, adapun jumlah masker yang disediakan 500 buah.

Daniel Panjaitan turut juga menyampaikan kepada masyarakat supaya apa yang dilakukan oleh Gerpos adalah sebuah wujud kepedulian Pemuda terhadap kinerja Bupati Humbang Hasundutan dan berharap besar kepada seluruh lapisan masyarakat supaya mendukung lancarnya pilkada 09 Desember 2020 ini dengan damai dan aman.

Acara ini berlangsung dengan lancar tanpa ada hambatan dan berterimakasih banyak kepada masyarakat yang senantiasa memberikan saran-saran baik untuk Gerpos.(Jamespurba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *