Hebat…. Polresta Siantar Kembali Sikat Pengedar Narkotika Jenis Sabu Sabu

Siasatnusantara.com – Siantar II Seperti tidak ada habis habisnya dan Tidak ada efek jera bagi sipenyalah guna narkotika jenis sabu sabu ini,yang mana jika dibayangkan betapa sakir nya apabila tersandung kasus narkotika ini,yang mana terancam hukuman bui bertahun tahun lamanya.

Dimana uang kita habis untuk membelinya,badan kita sakit,sial badan ketangkap pula,ah ngak lah bg,imbuh dedek banci. Ketika kru siasat nusantara bertanya mengenai tanggapan nya dalam hal narkotika

Seperti begitulah sekarang ini yang dirasakan oleh KN (lk) 34 thn.warga jalan H Adam malik Kel.Timbang Galung Kec.Siantar Barat ini ditangkap oleh team sat=res narkotika polresta siantar berkat adanya informasi dari masyarakat.

Adapun barang bukti yang ditemukan dari KN.ini didapatinya dari depan sitersangka ini narkotika jenis sabu sabu terbungkus kertas timah degan brutto 0.87 gram,dan disita dari tangannya satu buah handphone.

Ditanya kepemilikannya tersangka mengakui nya dan baru saja dibelinya dari jalan Parahot kec.Siantar Kab.Simalungin tepatnya dari kost-kist’an milik seorang marga sipayung.

Team sat-res lakukan pengembangan dan menuju kelokasi tersebut
tiba dilokasi team menemukan adanya sebuah kamar dicurigai yang mana dikamar tersebut ada beberapa orang.

Ketika dilakukan pendekatan ada seseorang laki laki berlari menuju lantai tiga sementara siwanita nenutup pintu dan menguncinya.

Team tidak kehabisan akal dan lakukan penyelidikan kembali yang mana tepat dipukul 01.00.dinihari team menangkap silaki laki dari lantai tiga kamar kost-kost tersebut.

Mengaku berinisial An (lk) 25 thn warga Jln Handayani Kel.Setia Negara.dan juga wanita dari kamar kost lainnya yang mana mengaku berinisial Ir (Pr) 33 thn warga Kel.Sumber Jaya Simp kerang.

Dilakukan pemeriksaan terhdap keduanya ditemukannya satu buah handphone.dan dari belakang kamar ditemukan kembali satu buah plastik berwarna hijau yang mana didalam nya berisi dua buah mancis satu jarum sumbu satu buah bong terbuat dari botol plastik.satu buah kaca pirex berisi narkotika jenis sabu sabu.satu plastik klip berisi narkotika jenis sabu sabu

Dan dari dalam kamar tersangka Ir ditemukan tiga buah handphone merk xiaomi satu buah ts berwarna coklat didapatinyadidalam tas tersebut satu buah buku tabungan BCA.yang mana didalam lipatan kertas buku bank tersebut berisi serbuk narkotika diduga jenis extasy dengan brutto 0.30 gram.

Ditanya kepemilikan nya keduatersangka mengakuinya
Lalu team sat-res narkotika polresta siantar memboyong seluruh barang bukti yang ditemukan dan kedua tersangka keruangan sat res narkotika polresta siantar untuk dilakukan nya lidik dan riksa.

Ketiak hal tersebut ditanyakan kepada Kapolresta Siantar Akbp Boy S.B.Siregar,lagi lagi beliau tidak dapat dihubungi dikarenakan nomir yang ada pada awsk media sudah tidak aktip lagi.

Melalui kasat narkotika polresta siantar Akp David Sinaga SH.MSi.beliau membenarkan penangkapan tersebut yang mana imbuh nya keawak media para tersangka tersebut lagi dalam proses penyelidikan dan setelah nti nya dilidik akan dilakuknnya penahanan terhadap ketiga tersangka tersebut.imbuh nya mengakhiri perkataannya keoada awak media.(Deni Silitonga alias Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *