Kapolresta Siantar Akbp Boy Sutan Binanga Sitegar SIK: Ajak Ormas PEMUDA BATAK BERSATU,Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada. Kota Siantar Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Siasatnusantara.com – Siantar II Berawal dilakukan nya Audensi ke Polresta siantar oleh DPC.PBB.kota siantar. Yang mana organisasi masyarakat tersebut langsung ditanggapin oleh kapolresta Siantar bpk Akbp Boy Sutan.B.Siregar. pada hari senin 26/10.2020,jam 09.30 pagi.

DPC PBB,kota siantar adakan acara Audensi ke Polresta Siantar tersebut dipimpin oleh pengurus yang diantaranya ketua DPC PBB siantar FRE JAMOS Ritonga Spd, dan Sekretaris RONALD Sinaga beserta Bendahara BENHUR Sihombing.SH.

Hal tersebut disambut langsung oleh Kapolresta Siantar Akbp Boy.S.B.Siregar dengan baik diruangan tunggu Kapolresta siantar.

Adapun dilaksanakannya acara tersebut untuk menjalin Silaturahmi dan tatap muka juga.
kerja samanya dalam hal kamtibnas jelang pilkada kota siantar yang akan berlangsung di tgl 09 Des 2020 ntinya.

Dalam kata sambut nya kapolresta mengucapkan terimakasaih atas dan kerja sama nya dengan pihak kepolisian agar berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif dalam hal sebagai mitra kamtibmas agar tercapainya suasana yang aman,damai dan rukun terutama nya dalam hal pelaksanaan pilkada dikota siantar ini ntinya,imbuh orang nomor satu dipolresta siantar mengakhiri amanatnya di acara tersebut.

Adapun oleh ketua pemuda batak bersatu Jamos menerima saran dan ajakan dari kapolresta siantar dan siap jalin kerja sama nya dengan baik untuk menciptakan kota pematang siantar Aman Nyaman dan Sejuk terutamanya dalam menjelang pilkada ntinya,imbuh Ketua jamos mengakhiri dan memberikan Petaka untuk kapolresta siantar sebagai ikut turut serra dalam kepengurusan DPC.PBB KOTA SIANTAR sebagai PENASEHAT. dan KETUA JAMOS memasangkan Jaket PBB kepada kapolresta siantar Akbp Boy S.B Siregar. dalam bersinergi nya DPC.PBB KOTA SIANTAR dengan Pihak Kepolisian terutamanya Polresta Siantar sebagai mana menjadi pengayom,pelindung serta menjaga ketentraan di masyarakat khususnya kota.pematang siantar ini imbuh ketua Jamos diakhir acara tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada kapolresta siantar beserta jajarannya.dalam acara tersebut.(DENI.SE’alias Chaca S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *