Menyambut Hari Bhayangkari: Kapolresta Siantar AKBP BOY S.B.SIREGAR.Sik.Melalui Kapolsek Siantar Utara Akp Marnaek.S.Siregar Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim

Siasatnusantara.com – Siantar II Mewakili Kapolresta Siantar. Akbp.Boy.S.B.Siregar Sik,Kapolsek Siantar Utara Akp Marnaek S.Ritonga SH Serahkan Bantuan Infak Sedekah Terhadap Anak Yatim dikelurahan martoba.

Adapun acara tersebut dilaksanakan nya Di rumah saudari Br.Lubis Tepatnya diJln Nagur.Gg Gajah Mada Kel.Martoba Kec.Siantar Utara Kota Pematang Siantar pada hari jum’at 23 okt.2020,tepatnya pada pukul 14.25 wib,selepas selesai nya melaksanakan ibadah sholat jumat.

Adapun anak yatim yang mendapat bantuan dari bapak kapolresta siantar Akbp Boy.S.B.Siregar tersebut sebanyak dua puluh lima (25) orang.

Adapun Bantuan yang mereka terima berupa:
(1)Beras.lima (5) kg sebanyak15 karung
(2).Beras sepuluh (10) kg.sebanyak lima (5) karung
(3).Indomie 30 karton
(4).Telor ayam Lima (5) Papan.

Bantuan Kapolresta Siantar tersebut Langsung diberikan Bapak Kapolsek Siantar Utara Akp Marnaek.S.Ritonga SH.secara simbolis diterima oleh salah seseorang perwakilan dari anak yatim tersebut dan didampingi oleh Sdr Alfianto SH.(panitia)

Kegiatan penyerahan bantuan ini berjalan tertib aman dan lancar Dan dihadiri oleh Aiptu H.Simangunsong.(bhabin kamtibmas) Aipda Yunus Sembiring.(bhabinkamtibnas) Pipit Ariani SH (lurah martoba) (pemerintah setempat) Aliman (ketua RT.setempat) Mesriadi SH (warga) Mual.Simbolon (Ketua Pemuda Karya Nasional.)dari (ormas Beserta warga setempat Yang mana diwakili oleh Bpk P.Sinaga Dan Bpk Ibnu Piliang

Mengenai dilaksanakan nya acara tersebut Ketika biro siasat nusantara com meminta tanggapan juga apresiasi dari bapak Kapolresta siantar Akbp Boy.S.B.Siregar. lagi lagi bapak kapolresta tersebut tidak dapat dihubungi.

Melalui Kapolsek Siantar Utara,Beliau mengatakan bahwa acara tersebut terlaksana ‘Dengan baik, lancar, aman,tertib dan terkendali Dan acara tersebut berdasar dari surat Undangan permohonan Bantuan Infak Sedekah terhadap Anak Yatim, Dari seseorang warga. dengan nomor: 017/MO-MNT/X/2020 pertanggal 19.Okt.2020 lalu Beserta adanya niat tulus dari Polri khususnya Polresta siantar beserta jajarannya.diantara nya Polsek Siantar Utara. Ujar Pak Kapolsek yang murah senyum ini, mengakhiri pertanyaan dari kru siasat nusantara.com.

Dilain sisi Pantauan kru siasat nusantara Diakhir acara tersebut: Acara tersebut selesai pada pukul 15.33 wib Yang mana diakhiri nya dengan melaksanakan Doa Bersama Dan para Anak Yatim beserta Panitia Pengurus Mengucapkan Syukur dan Rasa Terima kasih nya kepada Polri Khususnya kepada Bapak Kapolresta siantar. Akbp Boy Sutan Binanga Siregar Sik. Dan Kepada Bapak Kapolsek Siantar Utara Akp.Marnaek.S.Siregar SH.(Yang mana beliau dalam acara tersebut mewakili kapoleesta siantar).

Beserta seluruh jajaran Polresta siantar.Juga Kepada seluruh para undangan yang hadir dalam acara ini kami ucapkan sekali lagi Banyak Terima Kasih,atas terlaksananya acara ini
Imbuh Panitia acara mengakhiri .(DENI SILITONGA ALIAS CHACA.S))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *