Sepanduk Rudi-Amsakar di Rusak Orang Tidak di Kenal di kawasan Exsecutif,Batam Center

Siasatnusantara. com- BATAM || Suhu politik jelang pelaksanaan pemilihan Walikota dan Gubernur Kepri pada bulan Desember mendatang mulai terasa Memanas.Terbukti, aksi perusakan baliho pasangan calon terjadi disejumlah titik.

Dimana baliho pasangan Rudi – Amsakar yang dibuat Relawan/pendukungnya yang terpasang di simpang helm dekat kawasan exsecutif Batam Center kota Batam, dirusak orang tidak dikenal.hanya tinggal tiangnya saja/baliho dirobek.

Rusaknya baliho diketahui Baginda RB, Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 07.30. “Ada teman yang info ke saya, setelah dicek benar baliho yang terpasang dirusak orang,” ungkapnya.

Dikatakan , baliho tersebut baru dipasang. Dia mengaku tidak tahu siapa yang merusak.Namun yang jelas terkait kasus ini akan kami tindak lanjutin dan akan kami beritahukan ke Panwaslu.

“Sungguh sangat saya sesalkan, peristiwa seperti ini masih terjadi saat ini,” ucapnya.

Pihaknya berharap hal ini tidak terulang lagi,serta mengajak semua warga Batam untuk semakin dewasa dalam berpolitik. Cara-cara seperti perusakan baliho bukan jamannya lagi dan semestinya hak politik setiap orang dihormati. “Saya sepenuhnya serahkan kasus ini ke pihak yang berwenang,” katanya.(Baginda RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *