TANGKAP…!!!!!!!! Mafia Narkotika Jenis Sabu – Sabu Dan Kebal Hukum Berinisial R.K.

photo.Inisial T,yang kini viral dimedsos facebook kaki tangan dari RK..

Siasatnusantara.com – siantar II Untuk mempersempit ruang lingkup pergerakan peredaran narkotika jenis sabu sabu dikota Pematang Siantar ini,beserta dikabupaten simalungun. masyarakat sangat berharap agar segera ditangkap nya mafia narkotika jenis sabu sabu berinisial R.K.

Adapun mengenai hal ini ungkapan dari seseorang warga masyarakat kota siantar yang tidak mau memberi tahukan inisialnya ketika bertemu dan berbincang bincang di sebuah warung kopi dijalan kartini kota pematang siantar kepada kru siasat nusantara, jumat 16/10.202,pagi sekitar pukul 10.00 wib.

Adapun perbincangan yang di bincang-bincangkan warga masyarakat kota siantar tersebut, kepada kru siasat nusantara,mengenai semakin menggilanya R.K dalam menjalankan bisnis haram nya dengan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu disetiap titik sudut kota siantar bahkan sampai kepelisok kabupaten simalungun ini

Yang mana dulunya kota siantar ini masih dikatakan sebagai “Kota Pendidikan”
iya kan bg imbuh masyarakat warga kota siantar ini kepada kru siasat nusantara.

Dalam situasi sulit, menghadapi virus covid 19 ini,Sepertinya R.K,menjalankan bisnis haramya tersebut seakan akan Berkaloborasi dengan covid 19 imbuh nya kembali kepada kru siasat nusantara sambil tertawa.

Peredaran narkotika jenis sabu sabu RK,memang merajalela dikota kita ini iyakan bang imbuhnya kembali kepada kru siasat nusantara,seakan akan meminta suaka

“Kenapa kamu katakan sedemikian ungkap kru siasat nusantara kepada warga msyarakat kota siantar tersebut,seolah bertanya”.??

Iya lah bang, sudah ada korban dari keluarga saya makanya dalam hal ini,saya tidak ingin ada masyarakat yang ada dikota ini menjadi korban dari narkotika jenis sabu sabu ini kembali,imbuhnya kekru siasat nusantara

Tetapi Semogalah bang dapat orang abang tekan kan melalui pemberitaan agar big bos pengedar sabu sabu ini RK itu ditangkap. harapnya kekru media online siasat nusantara

“Siapa diantara nya itu ungkap kru siasat nusantara pura pura bertanya dan menanggapi cerita seseorang warga masyarakat kota siantar tersrbut”.?

Aaaahhh,Siapa lagi yang tidak kenal dengan nama Rikky Kusta dikota ini bang. Anak dari seseorang mantan wartawan nya juga nya ddulu ayahnya ini bang imbuhnya kekru siasat.,Sudah kenal kan abang imbuh kembali.
Seperti bertanya kru siasat nusantar menjawab “ya kenal donk,jawab kru siasat kepada warga masyarakat kota siantar tersebut.

Dari mana anda mengetahui hal tersebut ucap kru siasat kepada masyarakat tersebut.seakan akan pura pura tidak mengetahui hal tersrbut?

Ada dulu sepupu saya bang imbuhnya, menjadi korban dari R.K.tersebut bg,.Yang kini sepupu saya itu telah beralih fungsi menjadi pedagang ikan dipasar dwikora,sana bang imbuh nya kekru siasat.

Apakah anda sampai saat ini masih mengetahui kegiatan RK.tersebut ?? tanya kru siasat menimpali. Dan dijawab olehnya ya jelas tahu donk bang,imbuh nya menjawab pertayaan kru siasat nusantara..dari mana anda mengetahui nya,itu tidakjauh dari TKP mereka yang disumber sariini kan ada juga keluarga saya disitu bg,makanya mereka pun disitu resah juga bang,diakibatkan adanya peredaran narkoba tersenut diwilayah itu., Oooohhh begitu ujar kru siasat nusantar menimpali dan berkata. nti kita coba menelusurinya dan mempertanyakan hal tersebut kepihak yang berwenang imbuh kru siasat nusantara mengakhiri cerita kepada masyarakat tersebut. sambil bergerak membayar bill diwarung kopi tersebut dan permisi pergi berlalu meninggalkan simasyarakat tersebut.

Dilain sisi,hasil investigasi dari kru siasat nusantara siantar ,ternyata memang benar.Mafia narkotika jenis sabu sabu tersebut berinisal RK,masih tekun mempemainkan bisnis terlarangnya dengan mengedarkan sabu sabu diwilayah kampung bantan kelurahan Bantan kecamatan siantar barat tepatnya digang Sumber sari,digang swadaya.dikampung skip tepatnya dijembatan tersebut Tepat disitulah TKP nya bertransaksi tersebut lebih tepat nya bisa disebut berada diperbatasan daerah aliran sungai yang berbatasan antara perbatasan kampung banjar dan kampung bantan.

Adapun kaki tangan RK tersebut untuk melakukan transaksi narkotika jenis sabu sabu RK memakai salah seorang mantan residivis narkotika berinisial T dan D

Yang mana sekarang ini kaki tangan RK tersebut berinisial T. lagi viral disosial media facebook masyarakat bernama OCA OCI.dan jelas dari situs facebook tersebut oca oci mengatakan kaki tangan RK ini bebas berkeliaran dikota siantar untuk melakukan aktivitas nya sebagai kurir RK.imbuh nya dalam facebooknya tersebut

Dikutip kru siasat nusantara dari tanggapan seseorang warga bantan berinisial A.(lk)45 thn warga kampung bantan kepada kru siasat nusantara.ketika ditanya kebenarannya tentang RK,apakah masih melakukan bisnis haramnya? tanya kru siasat nusantara. Beliau membernarkan.bahkan warga tersebut mengatakan ke kru siasat nusantara.bahwa mereka melaksanakan transaksi memperjual belikan narkotika tersebut tidak secara terbuka lagi seperti dahulunya dikampung banjar,karena dikampung banjar ditangkapin truss tiap hari bang.makanya mereka sekarang melakukan dengan sangat hati hati itu bg, dan selalu ada time – time mereka menjual nya itu bg,pastinya mereka masih menggeluti bisnis tersebut,dan selalu buka tutup dalam menjalankan aksinya,dan biasanya mulai jam delapan pagi,lalu tutup kira kira jam 10,buka lagi jam 1,seperti begitulah bang selalu mengadakan buka tutup mereka dalam menjalankan aksinya, tersebut dan ada juga melalui by phone,ya kira kira begitulah bg aksi mereka menjalankan bisnis tersebut,yang pastinya mereka tutup jam sepuluh malam imbuhnya kekru siasat nusantara.sambil berlalu dan berucap,bentar ya bg,saya tinggal dulu imbuhnya mengakhiri dan berlalu.dari kru siasat nusantara,

Ketika ditanyakan kepada kapolreta siantar Akbp Boy.S.B.Siregar melalui chat whatsaap. apresiasinya dan tanggapannya ataupun tindakannya kedepan dalam membasmi narkotika,yang dijalankan oleh RK,tersebut,beliau belum bisa dapat dihubungi,dikarenakan nomor hp yang biasa dihubungi kru siasat nusantara,sudah tidak dapat dihubungi lagi oleh kru siasat nusantara.

Sebelum nya kamis 15/10/2020.,sekitar pukul 17.05, kru siasat nusantara bersama seseorang pemred media online,,berkunjung keruangan kasat narkotika polresta siantar Akp David Sinaga SH.Msi, Kasat yang dekat dengan para awak media ini,Ketika ditanya tanggapannya. mengenai hal tersebut,dan tentang adanya seseorang berinisial T kini viral dimedia sosial facebook,seseorang bernama oca oci.
Beliau langsung menjawab pertanyaan dari kru siasat nusantara.Ooooh mengenai hal itu semua yang pastinya,sudah kita ketahui,,sudah saya ketahui tentang hal itu semua adekku imbuhnya.kepada kru siasat nusantar juga kepemred medol tersebut. Sabarlah semua ada timenya,yang pasti nya mengenai hal itu semua lagi dalam lidik kita dan sudah kita buat itu semua konsep nya untuk mengenai hal itu semua..Karena ini hal narkoba musuh negara yang harus kita basmi secara bersama sama harapnya dan imbuhnya mengakhiri perbincangan singkat bersama kru dan pemred medol tersebut diruangannya kemarin..(Deni S /Cha2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *