Terluka Dalam Tugas Pengamanan UU Cipta Kerja Omnibuslaw Empat Personil Polresta Siantar Mendapat Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumut

Siantar, siasatnusantara.com || Kapolda Sumut  Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, Msi memberikan Sertifikat Penghargaan Kepada Personil Yang Terluka Ketika lakukan tugas  pengamanan  unjuk rasa UU Cipta Kerja Omnibuslaw beberapa waktu lalu bertempat dilapangan KS.TUBUN POLDA SUMUT. Keempat Personil polresta siantar yang mendapat piagam penghargaan dari kapolda sumut tersebut  diantara nya.

1. Aiptu Tido Tamba.

2. Aiptu Irwan Ronaldo Purba.

3. Bripka Robert Mugabe Purba.

4. Bripka Junias Simbolon.

Dalam kata sambutannya diacara pemberian piagam penghargaan tersebut Kapolda sumut Irjen Pol. Drs. Martuani.Sormin, MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat, dalam tugas pengamanan unjuk rasa UU Cipta Kerja Omnibuslaw beberapa waktu yang lalu. Dan beliau berujar  dalam pemberian penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan  dari institusi, bagi disetiap anggota yang berprestasi dan loyalitas beserta dedikasi dalam melaksanakan tugas. Semoga untuk pengamanan kedepannya kita harus lebih safety lagi. Harapnya Kepada Perwira harus mampu menyiapkan anggotanya dengan terus berlatih, Pintah orang nomor satu di Polda sumut ini. Dan beliau berharap kepada para personil agar tetap selalu menjaga kesehatan terutamanya disaat pandemi covid 19 ini, disebabkan padatnya tugas yang harus dilaksanakan oleh Polri Selalu patuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang berlaku imbuhnya  mengakhiri amanatnya.

Disisi lain Sebelumnya Juga Kapolresta Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Sik beserta ketua bhayangkari cabang pematang Siantar Nyonya Fifi Boy Siregar telah menjenguk dan berikan semangat beserta apresiasi kepada personil yang  terluka ketika lakukan tugas pengamanan dalam aksi unjuk rasa UU cipta kerja Omnibuslaw beberapa waktu lalu. (Deni Als. Chaca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *