Viral, Anak 4 Tahun Sambut Kedatangan Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu

Siasatnusantara.com – Humbahas || Langit di bumi Humbang Hasundutan tiba-tiba berubah menjadi merah, hal itu bukanlah karena fenomena alam melainkan sebuah acara penyambutan Ketua Umum DPP Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing Spd beserta rombongannya di sekretariat DPC Pemuda Batak Bersatu Humbang Hasundutan, Minggu (18/10) .

Kedatangan Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu itu ke Humbang Hasundutan disambut oleh seorang anak kecil, yang terakhir diketahui bernama Yesaya Arya Tua Purba (4) ini jadi viral, dimana Yesaya tidak canggung untuk bercengkrama dengan Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing Spd, dan yang membuat Lambok merasa terharu ketika Yesaya dengan lancar mengucapkan yel-yel Pemuda Batak Bersatu, sontak membuat seluruh anggota DPC Humbahas dan masyarakat sekitar beserta rombongan DPP bertepuk tangan. Selanjutnya Yesaya digendong oleh Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu itu untuk dibawa ke dalam sekretariat,

Dalam kesempatan itu Lambok memaparkan bahwa Organisasi yang terdaftar di Kemenkumham dengan nomor SK AHU- 0010985. AH. 01. 07 Tahun 2019 ini sudah booming di Indonesia maupun di Luar Negeri
” Kami DPP tidak akan pernah kuat kalau tanpa saudara sekalian seluruhnya, baik itu dari tingkat Ranting , PAC, DPC, maupun DPD ” paparnya.

Masih menurutnya, Humbang Hasundutan ini sudah sangat lama ingin dikunjungi oleh DPP
” Kebetulan dalam kepengurusan Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu di Dewan Pimpinan Pusat ada putra asli Humbang Hasundutan yaitu Sekretaris Jenderal Arnold Simamora, dan Humas DPP Rikky Siburian serta Buaton kelahiran Pakkat” tandasnya.

Arnold Simamora selaku sekretaris jenderal yang juga kelahiran Humbang Hasundutan di Lumban Onan Kelurahan Doloksanggul mengatakan sangat bangga akan DPC Humbahas, dimana aksi sosial maupun kegiatan lain selalu mendapatkan apresiasi dari masyarakat maupun pemerintah “inilah yang saya banggakan dari kampung halaman saya ini, tercatat di seluruh kegiatan yang Dilakukan oleh DPC ini selalu menjadi sorotan publik, maka untuk itu teruslah berkarya rekan juang ku, tunjukkan pada dunia bahwa kita bisa” ucapnya bersemangat.

Masih di waktu yang sama. Setelah wartawan menelusuri siapa sebenarnya anak kecil itu, ternyata Yesaya tersebut adalah anak dari Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Humbang Hasundutan Korban Purba Spd.
Menurutnya dia merasa kaget akan keberanian anaknya dalam rangka menyambut Ketum
“Saya kaget, entah siapa yang mengajarinya. Atau mungkin karena sering melihat video saya di setiap kegiatan ataupun rapat , sehingga mungkin cepat dia “menangkap”. Ujarnya sambil memeluk Yesaya.

Penyambutan itu juga dihadiri oleh beberapa PAC yang ada di Humbang Hasundutan antara lain
PAC Doloksanggul
PAC Paranginan
PAC Parlilitan
PAC Pollung
PAC Sijampolang
PAC Onanganjang
Tercatat hampir 200 orang anggota Pemuda Batak Bersatu yang hadir dalam penyambutan Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu itu.(AfG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *