Beraksi Di Simalungun Pelaku Curanmor Ini Ketangkap Di Kota Siantar

Siasatnusantara.com – Simalungun II Berawal dari adanya laporan dari korban,Bernama Untung Penduduk Huta III Andarasi Nagori Parbalokan.Kec.Tanah Jawa.Kab.Simalungun. Melaporkan ke Polsekta Tanah Jawa pada tanggal 24/Nop 2020 yang lalu.Tentang adanya pelaku tindakan pencurian hilangnya satu unit sepeda motor Merk Honda Type NF 11B2D1 M/ T Warna Hitam Nomor Polisi Bk 4836 TAI dari Samping rumah korban Dengan keluarnya Surat Laporan Polisi Nomor:LP/168/X/2020/SIMAL/Sekt.Tanah jawa Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat Manalu Perintahkan kepada Kanit Reskrim Polsekta Tanah Jawa IPTU JW Saragih.SH untuk melakukan penyelidikan Berdasar dari surat laporan itu Kanit Reskim Kapolsekta Tanah Jawa IPTU J.W.Saragih Melakukan Penyelidikan Sesuai keterangan yang ditemukan dilapangan beserta adanya dikutip beberapa keterangan dari beberapa orang saksi di TKP.

Yang mana diketahui sebagai pelaku dari pencurian sepeda motor itu adalah Siwo Terutama sesuai dari ciri ciri nya Kanit Reskrim Polsekta Tanah ‘Jawa Meringkus pelaku Bernama SIWO (lk)19 thn Waga HUTA Andarasi Kec.Tanah Jawa Kab.Simalungun Pada 25/Nop2020 Bekisar Jam 10.00 wib.

Adapun mengenai penangkapan Itu Kapolres Simalungun AKBP.AGuS WALUYO.SIk Melalui Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat Manalu.

Menerangkan kronologis singkat penangkapan pelaku Urai nya pelaku ditangkap setelah kita lakukan penyelidikan dilapangan yang mana kita dapati keterangan dari benerapa saksi saksi dilapangan Mengarah kepada sitersangka SIWO.

Yang mana Siwo Sipelaku ini kita tangkap dari kota siantar tepatnya dijalan Sadum Kel.Bantan Kec.Siantar Barat Kota Pematang Siantar Dan ketika dilakukan interogasi Kepada pelaku,ianya mengakui dari segala perbuatannya dan mengenai barang bukti kita temukan dari daerah Nagori Dolok Pardamean Kab.Simalungun.

Untuk mempertanggung jawabkan dari segala perbuatan nya sipelaku terancam dikenakan hukuman lima tahun penjara sesuai dengan Pasal 362-367 KUHPidana. Ujar Kapolsekta Kompol Selamat mengakhiri keterangan Pers nya kepada awak media(Deni.SH.alias Cha2S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *