DPC PBB Kota Pekanbaru Audensi Ke Kantor DPRD Kota Pekanbaru

Siasatnusantara.com – Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kota Pekanbaru melakukan Audensi ke Kantor DPRD Kota Pekanbaru. Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani M.S menyambut baik kedatangan Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di ruang kerja Ketua DPRD, Selasa (03/11/2020).

Setelah memperkenalkan Diri Sekertaris DPC PBB Kota Pekanbaru Merphin Butar-Butar, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD yang telah menerima dan menyambut baik audensi dari DPC PBB Kota Pekanbaru.

“Selanjutnya Merphin menjelaskan sedikit latar belakang berdirinya Pemuda Batak Bersatu dan Merphin juga mengatakan bahwa pada tanggal 29 Juli 2020 telah menerima SK dari DPD PBB Provinsi Riau dan sudah banyak melakukan kegiatan sosial di kota pekanbaru dan telah membentuk 8 PAC Kecamatan serta beberapa ranting”, jelas Merphin.

“Untuk pelantikan masih ditunda karna masih dalam keadaan suasana yang belum mendukung yaitu adanya covid- 19, jadi izin keramaian belom bisa keluar”,tutup Merphin.

Selanjutnya Ketua DPC PBB Kota Pekanbaru T.Parulian Haloho atau yang sering di Panggil Loho P juga mengatakan” Saat ini program PBB masih dalam bentuk Sosial sesuai dengan motto : Solidaritas, Toleransi, kerukunan, dan gotong royong, NKRI harga mati.

“Kami Berharap kepada ketua DPRD Kota Pekanbaru, agar setiap kegiatan di DPRD dapat melibatkan Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Pekanbaru sehingga terjalin kesinergisan dalam menjalankan program yang ada”, harap Loho P.

“Saya apresiasi teman-teman PBB yang telah bersilaturahmi kekantor DPRD, Tentunya saya ikut senang dengan kunjungan ini terlebih lagi orang rumah saya juga orang batak (boru Pane, red). Jadi terasalah kekeluargaannya”, kata ketua DPRD.

” Sebagai organisasi masyarakat yang independen, maka selaku wakil rakyat siap mensupport PBB, termasuk hal-hal lain yang perlu didiskusikan kedepan agar bersinergi dengan DPRD Kota Pekanbaru”, lanjut Hamdani.

“Sepanjang sesuai dengan undang-undang dan peraturan kita terlebih PBB ini nuansa NKRI nya sangat terasa, maka organisasi apapun tentunya kita support”, tegas Hamdani.

Sementara menanggapi rencana PBB yang akan menggelar pelantikan pengurus, Hamdani mengatakan siap mensupport sesuai batas kemampuan.

Ia menerangkan, untuk mensinergikan Ormas-ormas yang ada di kota Pekanbaru, bisa diakomodir di Kesbangpol. Karena ijin organisasi dan pembinaan ada disana.

“Saya yakin tujuan organisasi adalah kebaikan. Nah, kebaikan inilah nanti yang akan kita rangkum di OPD terkait. Karena masing-masing organisasi punya potensi yang berbeda-beda”,tutup Hamdani.

Selanjutnya DPC PBB Kota Pekanbaru juga memberikan Baju Kebesaran PBB dan langsung dipakaikan oleh Ketua DPC PBB Kota Pekanbaru Loho P. sebagai simbol bahwa Ketua DPRD Kota Pekanbaru sudah menjadi bagian Pemuda Batak Bersatu (PBB) khususnya Kota Pekanbaru.

Adapun pengurus DPC PBB kota Pekanbaru yang audensi dengan Ketua DPRD selain Loho P (Ketua DPC) diantaranya Merphin Butar-Butar(Sekertaris DPC) Sabar Gultom(Bendahara DPC), Jumona Siahaan(Wa.Sekertaris DPC), Elisben Sirait (komandan Satgas DPC) Tony L. Tobing(Sek. Satgas dan J.E.W Samosir(Bend. Satgas).

Mn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *