Hasugian Meregang Nyawa Di Ladang

Siasatnusantara.com – Humbahas || Warga Lae soban dusun Rambingan desa Tarabintang Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbang Hasundutan di gegerkan dengan penemuan mayat yang diduga dibunuh oleh Orang tak dikenal sekira pukul 14:00 wib, Kamis (5/10).

Penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh seorang saksi berinisial CS yang mendengar suara jeritan dari arah perladangan, dan selanjutnya memberitahukan kepada teman nya BT yang sedang duduk di warung. Kemudian saksi CS dan BT bergegas menuju ke arah perladangan tempat suara jeritan itu.

Betapa terkejutnya CS dan BT setelah mendapati korban yang diketahui bernama
Saut Hasugian (49) yang juga warga Dusun Rambingan Desa tarabintang Kec. Tarabintang Kab. Humbahas sudah tidak bernyawa lagi dan berlumuran darah. Kemudian saksi memberitahukan kepada keluarga korban T Hasugian dan S Hasugian lalu bersama masyarakat sekitar melaporkan kepada pihak kepolisian.

Mendengar laporan tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Parlilitan dan Satreskrim langsung turun ke lokasi kejadian dan menggelar olah tempat kejadian perkara.
Menurut keterangan dari pihak kepolisian bahwa korban diduga Dibunuh, karena
Korban alami luka robek dan terbelah di telinga kanan, Lebam dimata kanan, dan Luka dipelipis kanan.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Dolok sanggul untuk dilakukan otopsi,
Dan untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihak kepolisian telah meminta keterangan dari para saksi dan mengumpulkan beberapa barang bukti untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. (AfG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *