Hebat.Bah.! Viral Dimedia Sosial Facebook Bandar Sabu Gg Sumber Sari,”TOTON” KEOK” Ditangkap Kasat Narkoba Polresta Siantar AKP DAVID SINAGA SH

Siasatnusantara.com – Siantar II Jajaran satuan Reserse Narkoba Polresta Siantar berhasil meringkus terduga pelaku pengedar narkotika Gg Sumber Sari bernama TOTON,

Yang mana penangkapan sipelaku itu,langsung dipimpin Kasatnob AKP. David Sinaga.SH.MSi. Mengenai penangkapan mantan Residivis narkoba yang juga si, pelaku ini selalu Viral dimedia sosial facebook Kapoltesta Siantar AKBP BOY SUTAN BINANGA Siregar.SIk,ditanya mengenai apresiasi dan tanggapn nya,beliau lagi lagi tidak dapat di hubungi.

Melalui Kasat Narkoba AKp David Sinaga SH MSi.Didamping kasubbag humas Polresta Siantar IPTU RUSDY Yahya. Menerangkan Kronologis singkat penangkapan residivis narkotika ini kepada awak media.

Urai Kasubbag Humas Berhasilnya kita meringkus mantan residivis narkotika, ataupun sipelaku ini Semuanya berkat kerja sama kita dengan masyarakat.Yang mana pelaku ini disamping mantan Residivis nakotika,Pelaku juga Viral dimedia sosial Facebook.

Ya pada Kamis 26/Nop.2020,bekisar pukul 14.30 wib berdasar laporan dari nasyarakat,Yang mana laporaan itu Langsung ditindak lanjutin oleh Kasatnob. Akp David beserta para team Turun langsung lakukan penyelidikan kealamat terlapor.Hal hasil benar adanya dengan sesuai dari laporan itu,

Tiba dilokasi,Team dan Kasatnob langsung melakukan penggrebekan kedalam rumah terlapor, Yang mana kita temukan
didalam rumah itu. Tepat diruangan Tamu pelaku bernama Toton (lk) 35 thn warga Sumber Sari Kel.Bantan Kec.Siantar Barat Kota Pematang Siantar.

Dilakukan penggledahan badan beserta isi rumah Ditemukan Bong (alat isap Sabu) terbuat dari botol plastik bekas minuman mineral lengkap dengan kaca pirex,,bekas bakaran sabu,Kemudian ditemukan Celengan Plastik, didalam nya didapati satu paket narkotika diduga jenis Sabu sabu brutto 0,54 gram.Ditemukan kembali sebuah Tas bewarna coklat cream didalam tas itu berisi lima (5).paket narkotika jenis Sabu sabu diduga brutto.1.50.gram

Oleh Kasat ditanya? Kepemilikan dari barang haram yang ditemukan Pelaku Toton mengakui kepemilikan dari barang haram yang ditemukan itu seluruhnya diakui nya milik nya.Urai Iptu Rusdy.

Masih nenurut Kasubbag humas.kasnob Davit perintahkan anggotanya mengumpulkan seluruh barang bukti yang ditemukan itu Lalu bersama pelaku dan seluruh barang bukti yang ditemukan di gelandang kesatres koba Polresta Siantar untuk dilakukan terhadap tersangka penyelidikan juga pemeriksaan terhadap sipelaku Untuk nempetanggung jawabkan dari segala apa yang telah dilakukan tersangka, Kepada pelaku ini ntinya kita Jatuhi ancaman sesuai Pasal 112.jo.114.jo.127 Undang Undang Tentang Narkotika Tahun 2009 Urai Kasubbag Humas IPTU RUSDY mengakhiri. (Deni.S.H.alias.Cha2.S.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *