Memperingati HUT Brimob Ke 75, Satbrimob Polda Aceh Gelar Donor Darah

Siasatnusantara. Com – Banda Aceh || Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-75 tahun 2020. Jajaran Satuan Brimob Polda Aceh gelar kegiatan donor darah yang dipusatkan di Mako Den Gegana Satbrimob Polda Aceh Jln. T. NYak Arief Banda Aceh. Rabu (05/11/2020).

Kegiatan kemanusiaan donor darah ini dibuka oleh Wadansat Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H. yang diikuti oleh unsur TNI dari Kodim 0101/BS dan Batalyon Raider 112, Polresta Banda Aceh serta Pengurus Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Aceh.

Wadansat Brimob AKBP Beridiansyah dalam sambutannya mewakili Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini seluruh jajaran Satbrimob Polda Aceh Batalyon,Kompi melaksanakan karena hal tersebut merupakan wujud kemanusiaan dan kepedulian Satuan Brimob khususnya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi ketersediaan stock darah di PMI.

lanjut AKBP Beridiansyah mengungkapkan bahwa kegiatan donar darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-75 tahun 2020.

Kegiatan kemanusiaan ini kita manfaatkan sebagai media untuk untuk memperat sinergitas TNI-Polri, ucapnya.

Diakhir sambutan Beridiansyah mengingatkan kepada panitia penyelenggara dan peserta donor darah agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan sebagainya.

Dalam mendukung kelancaran kegiatan donor darah ini Unit PMI mengoperasionalkan 2 (dua) unit mobil donor darah, ungkap Beridiansyah.

Kegiatan doror darah berjalan dengan baik dan berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah yang selanjutnya akan disimpan di PMI sebagai stock darah untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, pungkasnya.

Donor darah ini merupakan bentuk nyata “BAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT”. Setetes darah yang kita sumbangkan semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dan menjadi amal ibadah kita, tutup Beridiansyah.(fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *