Miliki 2,36 Gram Narkoba Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Siasatnusantara.com – Siantar II Jajaran satuan reserse narkoba polresta siantar.Menangkap seorang yakni An.(27) thn.Warga Jln Kenanga Kel.Timbang galung Kec.Siantar Barat.kota Pematang Siantar.

Dia di tangkap berdasarkan informasi dari masyarakat. Atas informasi tersebut satreskoba kota siantar mekakukan penyelidikan.

Urai kapolresta siantar AKBP.Boy Sutan Siregar SIk.Melalui kasubbag humas IPTU RUSDI.
Ia ada kita tangkap seorang pemuda dari dalam sebuah rumah pada jumat 13/Nop.2013,sekira pukul 12.30.ujarnya menguraikan,kepada awak media.

Adapun kronologis, penangkapan pelaku.Personil Satres Narkoba, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sering menjual narkoba jenis shabu di sebuah rumah di Jl. Kenanga Kel. Simarito Kec. Siantar Barat Pematangsiantar.

Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan, setibanya di tempat yang di informasikan Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki dicurigai sedang berada diruang dapur rumahnya namun laki-laki tersebut langsung masuk kedalam kamar mandi kemudian Personil Sat Narkoba langsung masuk ke dalam rumahnya yang pintunya tidak di kunci dan mengejar laki-laki dewasa tersebut dan pada saat laki-laki itu digeledah, dari kantong celana ANDI ditemukan 1 buah dompet berisi uang sebanyak tiga ratus ribu rupiah (Rp. 300.000,) lanjutnya,

Personil Sat Narkoba menginterogasi ANDI untuk mengetahui tempat penyimpanan narkotika jenis shabu milikinya,dan ia mengaku sudah membuang narkotika jenis shabu kedalam lubang pembuangan air kamar mandi.

Kemudian Personil Sat Narkoba membongkar saluran pembuangan air dan menemukan barang bukti 2 paket narkotika diduga jenis shabu dengn bruto 2,36 Gr, 1 Unit timbangan digital dan 1 buah sendok terbuat dari pipet plastik kemudian seluruh barang bukti yang ditemukan diperlihatkan kepada Andi, dan dia mengakui bahwa seluruh barang bukti tersebut adalah miliknya.

Yang mana ketika dilakujan interogasi ia mengakui di belinya dari kota Medan, Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.

Yang mana tersangka nti nya akan dikenakan dengan UU nomor 35 thn 2009 tentang Narkotika tandasnya.(Deni alias cacha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *