Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara SE Kecamatan Tanah Jawa Berjalan Hikmah

siasatnusantara.com – Tanahjawa || Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara Se kecamatan tanah jawa Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kab.Simalungun 9 Desember 2020 Oleh Ketua PANWASCAM Tanah Jawa Faisal Hamzah SP,d.i di Kantor Panwascam Kecamatan Tanah Jawa Sabtu 14/11/2020 mulai jam 08.00- 15.00 wib.

Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara juga dihadiri oleh Seluruh Panwascam kec. Tanah Jawa mewakili Camat tanah Jawa Ibu Rinta, mewakili Danramil 10 Balimbingan Serma Bambang, Rohaniawan, Seluruh PKD ( Pengawas Kelurahan Desa ) SE kecamatan tanah jawa dan seluruh anggota PTPS ( Pengawas Tempat Pemungutan Suara ) Se kecamatan tanah jawa.

Dalam kata sambutannya Ketua Panwascam tanah jawa Faisal Hamzah mengatakan ” Untuk para PTPS ( Pengawas Tempat Pemungutan Suara ) Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kab. Simalungun 2020 yang sudah dilantik dan sudah menandatangani Fakta Integritas berarti sudah menyetujui semua undang – undang yang telah diatur oleh Bawaslu jadi Kami berharap agar para Bapak, Ibu PTPS bisa menjalankan Tugasnya dilapangan dengan baik jangan memeihak ke salah satu calon, kita harus Netral dan jika ada masalah dilapangan diharapkan berkoordinasi dengan PKD, dan pihak yang berwajib, dan jangan lupa selalu terapkan protokoler kesehatan sesuai dengan arahan dari pemerinta ujarnya mengakhiri.

Kata sambutan dari Danramil 10 kec.Tanah Jawa Serma Bambang mengatakan ” Saya mewakili Danramil 10 Balimbingan berharap untuk para PTPS yang baru dilantik dan akan melaksanakan Tugas pengawasan dilapangan, pertama harus selalu mengutamakan Protokoler kesehatan, sesuai dengan Fungsi sebagai pengawas jadi diharapkan harus Netral dan jika ada Temuan atau Maslah dilapangan diharapkan langsung berkoordinasi dengan PKD atau pihak yang berwajib demi suksesnya Pilkada Kab. Simalungun 2020. Ucap Bambang mengakhiri. ( Edy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *