Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Dairi Memberikan Tali Asi Kepada Penderita Tumor Ganas Walau Masih Di Tengah Wabah Virus Corona (Covid-19)

Siasatnusantara.com – Dairi || Kediaman orang tua dari Lomo Asi Berutu (4) penderita tumor ganas di Batu Garut Dusun Enam, Desa Lingga Raja II Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi mendadak ramai dari hari biasanya. Sore itu, sekitar pukul 16.00 Wib, Minggu / 24 November 2020.

Usut punya usut, kediaman Karles Berutu dan Lendiwati Tamba yang merupakan orang tua Lomo Asi Berutu (4) penderita tumor ganas kedatangan Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Dairi.

Kedatangan Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Dairi, didampingi Sekertaris Desa Lingga Raja II Bapak Supardi Tamba, bukan untuk bertamu semata. Namun, selain menjenguk Lomo Asi Berutu Akan tetapi juga ingin menyampaikan tali asih, guna untuk meringankan beban orang tua untuk pengobatan selanjutnya.

Saat itu, Pemuda Batak Bersatu yang di Ketuai oleh Parman S Siburian mewakili rekan-rekan yang ada di kabupaten dairi dan rekan-rekan pemuda batak bersatu luar negeri memberikan tali asi kepada pihak keluarga Lomo Asi Berutu.

“Bantuan tali asih berupa uang tunai sebesar Rp. 3.550.000,- merupakan hasil penggalangan dana yang dilaksanakan oleh Pemuda Batak Bersatu Dairi bersama Perwakilan Pemuda Batak Bersatu yang ada di luar negeri, ”ungkap Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Dairi Parman S Siburian.

Ia juga mengajak untuk mendoakan Lomo Asi yang menderita penyakit tumor tersebut.

“Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar adik Lomo Asi Berutu ini diberikan kesembuhan, dan diberikan semangat guna melawan penyakit yang dideritanya ini, ”ajaknya tulus.

Dalam kesempatan yang sama, Lendiwati Br. Tamba yang merupakan orang tua dari Lomo Asi Berutu, mengucapkan terima kasih atas perhatian DPC. Pemuda Batak Bersatu Kab. Dairi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Pemuda Batak Bersatu, Beserta teman-teman yang telah memberikan perhatian dan membantu anak kami Lomo Asi Berutu, sehingga kami bisa mendapat bantuan untuk memperingan beban kami. Kami tidak boleh membalas kebaikan Pemuda Batak Bersatu yang ada di Kabupaten Dairi dan yang ada diluar negeri, Tuhan lah yang membalasnya, semoga PBB semakin solit dan siap menampung aspirasi masyarakat kedepan nya. “tutup Lendiwati Br. Tamba.(Abed Nego Sirait.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *