Penyalah Guna Narkotika Di Tangkap Polisi.Di Simalungun

Siasatnusantara.com – Siantar II Berdasar dari informasi dari masyarakat pada selasa 27/10.2020 tepatnya dijam 16.00 wib Team Opsnal Sat – Res Narkotika Polres Simalungun mengamankan seorang laki – laki dewasa dari perkebunan sawit PTP IV Afdeling VIII

Tersangka yang diamankan berinisial S.Lt. (lk) 46 thn Penduduk kampung Melayu Afd VIII Kec Tanah Jawa Kab.Simalungun.

Adapun barang bukti yang ditemukan dari tersangka Satu buah plastik klip trasparan berisi narkotika jenis sabu sabu dengan brutto 0.22 gram.. Satu buah handphone beserta satu set bong alat isap narkotika jenis sabu – sabu yang terbuat dari botol minuman mineral.

Mengenai hal tersebut ketika awak media mempertanyakan nya kepada Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo.Sik,beliau tidak
dapat dihubungi

Melalui kasubbag humas Polres Simalungun Akp Lukman Hakim Sembiring beliau berujar,bahwa penangkapan tersebut berawal dari infomasi masyarakat oleh team melakukan interogasi Tersang mengakui bahwa narkotika jenis sabu sabu tersebut miliknya yang mana diperoleh dari salah seorang laki laki didaerah kampung kekibg medan Beserta barang bukti tersangka diamankan keruangan sat res narkotika polres simalungun untuk dilakukannya penyelidikan pemeriksaan.
Untuk mempertanggung jawabkan dari segala perbuatannya tersangka dijebloskan kesel tahanan yang berada dipolres simalungun imbuh nya mengakhiri melalui release tertulisnya kepada awak media.(DENI S.alias Cha2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *