Peringati Hari Anak Internasional, IPK Kota Pekanbaru berbagi Kasih

Siasatnusantara.com – Memperingati Hari anak Internasional yang jatuh pada tanggal 20 November,IPK Kota Pekanbaru dan Sapma IPK Kota Pekanbaru mengunjungi Panti Asuhan Kemurahan,serta memberikan bantuan kepada salah satu warga yang kurang mampu di kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, kamis (20/11/2020).

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil ketua IPK Kota Pekanbaru bapak sitinjak beserta beberapa Jajaran pengurus IPK dan Sayap Organisasi Ikatan Pemuda Karya Kota Pekanbaru.

Kegiatan berbagi kasih ini dilaksanakan di dua titik yakni Panti Asuhan Kemurahan Agape dan kediaman  bapak gultom/br.purba salah satu warga pekanbaru. 

Sembari penyerahan bingkisan sembako yang dipimpin langsung Wakil Ketua IPK Kota Pekanbaru bapak Sitinjak bersama beberapa jajaran pengurus IPK dan SAPMA IPK Kota Pekanbaru, Beliau menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas sambutan hangat pengelola panti serta keceriaan yang tampak dari wajah anak-anak panti tersebut. 

“Terimakasih pak sudah mau mengasuh anak2 ditempat ini, ini ada sedikit bingkisan dari kita selaku pengurus IPK semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ditengah-tengah wabah COVID-19 ini”,ucap bapak sitinjak Wakil Ketua IPK Kota Pekanbaru.

”kami sangat berterimakasih atas kepedulian saudara-saudara pengurus IPK dan SAPMA IPK kota Pekanbaru yang telah menyempatkan waktu berkunjung ditempat ini untuk berbagi kasih dan memberi keceriaan kepada anak-anak biarlah Tuhan yang senantiasa memberi kesehatan dan rezeki yang bertambah kepada saudara-saudara semua, dan do’a kami kedepan nya IPK dan SAPMA IPK semakin terberkati dan semakin jaya lagi “,ucap Pak Pdt.Pendeta Kendy Umboh/Ibu Ully Nainggolan.

Dalam kesempatan baik ini Ketua SAPMA IPK Pekanbaru Sarin Putra Martinus. M. S.Psi yang didampingi Ketua SAPMA IPK komisariat UIR menyampaikan harapannya kepada adik-adik yang berada di panti “Harapan abang semoga kelak adik-adik disini bisa lebih sukses kedepannya, dan menjadi generasi penerus yang membanggakan. Semangat untuk pendidikan nya ya, harus giat dalam belajar, selalu jaga kekompakan satu sama lain. Kita semua disini sama jangan gampang menyerah dan tetap andalkan Tuhan”,ucap Sarin.

Tak lupa juga ucapan terimakasih datang dari bapak Gultom/br.Purba kepada pengurus SAPMA IPK Kota Pekanbaru yang telah ikut meringankan beban keluarga nya ditengah-tengah pandemi ini.

“Saya sangat berterimakasih banyak kepada adik-adik SAPMA IPK yang mau menyempatkan waktu untuk datang kerumah saya yang kecil ini semoga saya bisa membesarkan anak-anak ini sampai mamak nya sehat dan semoga kita semua nya diberikan kelancaran rezeki”,ucap bapak Gultom/br.Purba Sembari dia mengajak berdo’a bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *