Polsek Siantar martoba Tangkap Seorang Pelaku Pencurian

Siasatnusantara.com – Siantar|| Berawal dari adanya laporan Sahat Maruhum Sinaga (lk) 44 thn, Penduduk Jln Medan km 4,5 Kel.Sumber Jaya Kec.Siantar.Martoba dengan dua orang saksi.

Polsek siantar Martoba melakukan penangkapan terhadap laki laki dewasa selaku pelaku tindak pidana pencurian dan pemberatan sebagaiman tertuang dalam KUHP Pasal 363 ayat (1) ke 3e,5e.

Adapun tersangka,tersebut bernama Bambang Surya Damanik alias Bembeng (lk) 31 thn. Penduduk Jalan Medan Gg Air Bersih Kel.Naga Pita Kec.Siantar Martoba.

Polsek Siantar Martoba menangkap tersangka dengan keluarnya surat laporan dari korban Dengan surat Laporan Polisi nomor Pol:LP/54/X/2020/SU/STR/Sektor Siantar Martoba,pada tanggal 31 Oktober 2020.

Mengenai penagkapan,tersebut Oleh kapolsek Siantar Martoba,IPTU AMIR MAHMUD, menjelaskan kronologis kejadian pencurian tersebut.

Yang mana menurut keterangan kapolsek Amir Pada tanggal 31 oktober berkisar jam 06,00 wib.Yang mana diketahui terjadinya pencurian dirumah pelapor. Diketahui nya hal itu ketika istri dari sipelapor terbangun dan membangunkan anak nya dan menanyakan tentang keberadaan handphone,nya,Yang mana Oleh anak dari sipelapor tidak mengetahui keberadaan handphone tersebut.Dan anak dari pelaporpun tersadar bahwa handphone dia nya pun turut hilang jua Dilakukannya oleh mereka pengecekan disekitaran rumah yang mana istri dan anak sipelapor melihat keadaan jendela belakang rumah sudah dalam keadaan terbuka.

dikarenakan kejadian tersebut hilangnya tiga buah handphone android yang mana diantaranya: Satu unit handphine android merk Oppo type A3s,warna hitam merah Satu unit handphone android merk Vivo type Y12i warna biru beserta satu unit handphone merk Realme type C2 warna hitam.Ditaksir kerugian material dari peristiwa pencurian tersebut ditaksir bekisar Rp.5.300.000,maka dikarenakan hal tersebut korban melakukan pelaporan

Yang mana ketika kita lakukan penyelidikan,kelokasi,kita ketahui dan ditemukan tanda tanda dari seseorang laki laki yang dicurigai.Lalu kita adakan penyelidikan lagi dari saksi saksi Yang mana kita ketahui dari keterangan saksi saksi bahwa sipelaku tertuju kepada tersangka BS.D,lalu kita adakan penangkapan terhadap sitersangka,tersebut,kita interogasi,yang mana tersangka mengakui dari segala perbuatannya dan dari sitersangka kita temukan barang bukti

Kini sitersangka dalam proses penyelidikan penyidik.imbuh kapolsek IPTU AMIR MAHMUD mengakhiri keterangan nya. (DENI.S.Alias Cha2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *