Satu Unit Mobil Kijang LGX Tabrak Seorang Pejalan Kaki Hingga Tewas

Siasatnusantara.com – Simalungun || Diduga kurang hati hati saat mengendarai mobil sehingga menabrak seorang wanita pejalan kaki hingga tewas. satu unit mobil Toyota kijang LGX BK1384 RF yang dikendarai Jahtra Purba (41) warga purba tua rambah, nagori purba tua, kecamatan purba tua, kabupaten simalungun sabtu 21/11/2020/sekira pukul 12.30 wib.

Awalnya mobil kijang yang dikendarai Jahtra Purba datang dari arah pematang siantar menuju arah saribu dolok dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP jalan menikung Jahtra tidak dapat mengendalikan mobilnya hingga berjalan lurus menyeberangi sebuah parit di pinggir jalan dan menabrak seorang pejalan kaki yang posisinya berada di jembatan parit sedang berjalan menuju kekediamannya hingga tewas.

Korban tewas yakni Rosmawati Saragih (53) warga kelurahan merek raya, kecamatan raya, kabupaten simalungun mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara, personil yang mendapat informasi turun ke lokasi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban dan mobil Toyota kijang LGX.

Setelah memintai keterangan saksi saksi kini mobil Toyota kijang LGX BK 1384 RF telah diamankan di polsek saribu dolok untuk dijadikan barang bukti dan proses hukum lebih lanjut terang kanit laka Ipda Ramadhan Siregar. (RS)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *