Satuan Reserse Kriminal Polresta Pematamg Siantar Ungkap Kasus Penganiayaan

Siasatnusantara.com – Siantar II Berawal dari adanya laporan dari korban.a/n.Fani Fitriani.Penduduk Jln Cahaya Kel.Simarito Kec.Siantar Barat Kota Pematang Siantar Beserta dua orang saksi diantaranya Indra Vijay Purba.Dan Eva Anggreani.

Keluarnya surat Laporan Polisi Nomor:483/IX/2020/Str/ pada tanggal 15/Nop.2020 Dan keluarnya surat perintah penangkapan :Nomor.Sp.kap/202/XI/2020/Reskrim. terhadap spelaku a/n:Andi Wardana Alias Apri.(lk) 21 thn.Penduduk Nagori Parbalokan.Tanah Jawa Kab.Simalungin.

Berdasarkan hal itu,Sat Reskrim Polresta Siantar menangkap pelaku,pada senin 23.Nop.2020 bekisar pukul 12.26.Wib,ketika sipelaku berada di Jln Deyah II Kel.Bukit Sopa.Kec.Siantar Sitalasari.

Mengenai penangkapan itu Kapolresta Siantar AKBP.BOY.S B.Siregar,melalui kasat reskrim.Akp.Edy Sukamto SH.M.Hum
didampingi Kasubbag Humas Polresta Siantar menerangkan kronologis singkat kejadian.

Adapun mula terjadinya kejadian itu terhadap korban.Pada tanggal 14/Nop.2020,Sekira pukul 07.12.wib Antara pelapor dan pelaku cekcok mulut dikost-kost’an Cahaya.Yang mana pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban pelapor, hingga mengakibatkan di belakang lutut kaki sebelah kiri sipelapor luka memar,dan kedua tangannya memar dan dikarenakan hal itu mengakibatkan sipelapor mengalami Trauma dan melaporkan hal kejadian tersebut, Kini pelaku dalam penyelidikan dan pemeriksaan dan untuk mempertanggung jawabkan hal itu,kini pelaku telah kita tahan.

Urai Kasat Reskrim Polresta Siantar Akp Edy Sukamto SH.M.Hum menerangkan.Melalui kasubbag humas Polresta Siantar Iptu Rusdy kepada awak media.(Deni.SH alias Cha2.S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *