Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing, SH Melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Dairi

Siasat nusantara.com – Dairi || Sesuai dengan SK Bupati Dairi No: 504/821.15/XI/2020 dan No: 506/821.15/XI/2020 Wakil Bupati Dairi, Jimmy Andrea Lukita Sihombing, SH melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan kepada 1 orang pejabat tinggi pratama dan 182 orang jabatan administrator dan jabatan pengawas, Selasa / 24 November 2020, sore.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Sekda Kabupaten Dairi Drs. Leonardus Sihotang, Wakapolres Dairi Kompol David Silalahi, Danramil 02/Sidikalang Kapten Kav. Warsimin dan Kasi Intel Kajari Dairi Andre Darma.
 
Usai pelantikan, Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing, SH mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik. Disampaikannya jabatan yang baru saja diemban adalah sebuah amanah dan tanggung jawab untuk membantu pimpinan dalam mewujudkan Dairi yang lebih baik kedepannya.

“Selamat dan sukses buat Bapak/Ibu yang baru saja dilantik. Rotasi ataupun mutasi yang dilakukan saat ini adalah hal yang lumrah dan semua itu dilakukan karena kebutuhan instansi untuk pengisian jabatan dalam mendukung kinerja pimpinan. Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik kiranya dapat mengemban tugas dengan baik dan bisa mempertanggungjawabkan jabatan kepada masyarakat, keluarga, pimpinan dan yang paling utama kepada Tuhan YME,” ujarnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Dairi Jimmy mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan, agar dapat menunjukkan kinerja sebaik mungkin karena pejabat yang dilantik adalah yang mengisi kekosongan jabatan dan ada pula yang menggantikan seseorang dalam jabatan.

“Jangan sampai nanti lebih baik kinerja pejabat yang digantikan dari pada kinerja Bapak/Ibu sendiri, untuk itu mari tunjukan kemampuan yang terbaik dalam jabatan yang sudah diterima,” sebutnya.(Abed Nego Sirai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *