Bawa Sabu, Wanita Muda “Diciduk” Polisi

Siasatnusantara.com – Humbahas || Jajaran Polres Humbang Hasundutan dibawah kepemimpinan AKBP Ronny Sidabutar kembali menangkap seorang wanita muda yang diduga memiliki Narkotika jenis sabu di sebuah cafe tuak di desa Hutajulu Kec. Pollung Kab. Humbang Hasundutan pada hari Rabu (25/11) pukul 20:30 wib.

Penangkapan wanita muda yang berinisial YM (29) itu berawal dari laporan masyarakat, bahwa dilokasi tersebut diduga ada transaksi narkoba, mendengar adanya laporan masyarakat Tim Satreskoba Polres Humbang Hasundutan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Rissad Manalu langsung meluncur ke lokasi yang dimaksud dan melakukan pengintaian, selanjutnya Tim menyergap tersangka YM tanpa ada perlawanan.

Dari tangan tersangka, Polisi Mengamankan sebuah tas sandang yang dipakai YM, dari dalam tas wanita muda itu Polisi mendapati 1 bungkus plastik transparan yang diduga Narkoba jenis sabu seberat 0,27g, 1 unit handphone warna hitam dan 1 bungkus korek kuping serta uang sebesar Rp 2000

Selanjutnya YM digelandang ke Mapolres Humbang Hasundutan untuk diperiksa secara intensif, guna mengungkap jaringan peredaran narkoba yang ada di Humbang Hasundutan.

Paursubbag Humas Polres Humbang Hasundutan Bripka Boy Sandi Lapian menerangkan bahwa adanya penangkapan yang diduga penyalahgunaan narkoba dari tangan seorang wanita muda yang berprofesi sebagai pemandu acara di cafe tersebut
” iya benar Lae , Tim Satreskoba Polres Humbang Hasundutan telah menangkap seorang wanita muda yang memiliki satu paket yang diduga Narkoba jenis sabu dan sekarang masih diperiksa secara intensif” ungkapnya.

Ditambahkannya lagi bahwa pasal yang di kenakan kepada tersangka adalah pasal 112 ayat 1 UU RI no.35 Tahun 2009 tentang Narkotika
” tindak pidana setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum Memiliki, Menyimpan, Menguasai atau Menyediakan Narkotika golongan 1 bukan Tanaman akan dipidana paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun” tambah pria yang murah senyum itu sembari berlalu dari hadapan wartawan. (AfG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *