Buka Warung Nyambi Jual Narkoba,MAIDIN Diringkus Satreskoba Polresta Siantar

Siasatnusantara.Com – Siantar II Sudah ada usaha buka warung yang dapat menghasil kan uang secara halal dan hasil yang cukup Akan tetapi tetap saja merasa kurang.bagi Maidin Tergiur dapat penghasilan tambahan juga dapat keuntungan banyak. Maidin Nyambi Jual Narkotika jenis Sabu diwarungnya tersebut.

Untung belum didapat Naas menghampiri.Dan tak terelak olehnya. Tepat nya pada Selasa malam pukul 22.30.Wib Maidin Diringkus Satres Narkoba Polresta Siantar,dari depan Warung juga rumah tempat tinggal Maidin.Di Jln.Dalil Tani Kel.Tomuan Kec.Siantar Timur.Kota Pematang Siantar.

Mengenai penangkapan itu, Kapolresta Siantar.AKBP.BOY.S B siregar.SIk. Juga Waka Polresta Siantar KOMPOL.Dolok Panjaitan.SH.
meng-Appresiasi. Kinerja Kasat Narkotika Dalam Hal Pemberantasan. Narkotika di Wilayah Hukum Polresta Siantar.

Dan oleh Kasubbag Humas Polresta Siantar IPTU.Rusdy Yahya.SH membenarkan hal penangkapan Maidin (lk) 45 thn. Oleh IPTU Rusdy Pelaku terancam dikenakan sanksi Pasal 112.jo.114.jo.127.UU No.35.Tahun.2009,Tentang Narkotika.

Masih oleh Iptu Rusdy Awal penangkapan itu berawal dengan adanya laporan dari masyarakat yang mana ketika dilakukan penyelidikan benar adanya laporan tersebut. Dan pelaku kita tangkap dan diamankan dari si pelaku Barang Bukti berupa 18 Paket diduga narkotika jenis sabu siap edar, dengan brutto 7,95.gram. Satu buah Jarum suntik.Satu buah Timbangan Digital Dua buah Mancis mrrk Tokai. beserta Dua Puluh biji Plstik Klip Transparan Kosong.

Kini tersangka berada diruangan Satresnarkoba Polresta Siantar untuk dilakukan pemeriksaan
dan penyelidikan selanjutnya mengenai asal-usul didapatnya barang haram tersebut Imbuh Kasubbag Humas Iptu Rusdy Diakhir keterangannya KeKru Siasat Nusantara.(Deni.SH.Alias.Chaca.S.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *