Calon Walikota Siantar ASNER Silalahi Juga Keluarga Berikan Hak Pilihnya Di TPS V Kelurahan Martimbang

Siasatnusantara.com – Siantar II Calon Wali Kota Pematang Siantar, Ir Asner Silalahi didampingi Istri,dengan berpakaian mengenakan kemeja putih,datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya. di TPS V Jalan Laguboti, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, tepatnya di Komplek SD Negeri Nomor 122390, Rabu (9/Des) jam 9.15 WIB.

Usai memberikan hak pilihnya,dan setelah keluar dari TPS, Asner Silalahi langsung Ucapkan Syukur kepada Sang Pencipta terutama disebabkan sejak pagi cuaca sangat cerah dan sejuk.Dan dalam kesempatan itu juga Asner Silalahi tak luput memberikan dorongan kepada masyarakat agar segera datang ke TPS untuk memberikan hak pilih nya untuk kedepannya demi kemajuan Kota Pematangsiantar ujar Asner kepada warga.

“Kita harapkan juga semua masyarakat yang namanya masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) datang ke TPS dalam menentukan Kepala Daerah di Kota Pematan Siantar lima tahun ke depan. Dan kita yakini warga Pematang
Siantar sudah cerdas dalam menentukan hak suaranya dan sudah tahu siapa yang mau di coblos tak lain adalah calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematang Siantar,” imbuh Asner berharap.

Calon tunggal,Walikota Pematang Siantar Asner Silalahi sangat yakin akan memperoleh kepercayaan dari masyarakat memimpin kota siantar lima tahun kedepan dengan mendapat persentase suara 70/80 persen yang atau sangat memuaskan . “Tanpa mendahului Tuhan, kita yakin bisa meraih suara antara 70-80 persen karena kita sudah turun ke lapangan menyapa masyarakat dan mencatat apa saja Aspirasi masyarakat sehingga kita nanti bekerja untuk melayani bukan dilayani demi memajukan Kota Pematang Siantar ini,Kita sudah mewakafkan diri untuk mensejahterakan rakyat,” Ujar Asner

Setelah menentukan hak pilihnya, Asner Silalahi dan istrinya didampingi anak-anaknya,menyapa warga dan pantau langsung sejumlah TPS Ia tak lupa berpesan agar masyarakat yang hadir di TPS tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19. (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *