Dirlantas Polda Aceh Berikan Bantuan Kpd Korban Laka Lantas

Siasatnusantara.com – Aceh Besar II Dirlantas Polda Aceh dan Kepala Jasa Raharja silaturahmi ke rumah korban laka lantas yang terjadi pada hari Jumat 27 Nopember 2020 di Jln. Banda Aceh – Medan Ds. Lambeugak Kec. Kut a Cot Glie Kab. Aceh Besar(1/12/2020).

Korban laka lantas yang merupakan pasangan suami istri an USIA MUSA (55 Tahun) dan NUR AQIAH (55 Tahun) pada hari kejadian laka lantas ditabrak mobil Avanza.

Almarhum bersama istri sedang menuju ke Dayah Seulimum utk membawa menjenguk anak bungsunya yang sedang belajar di Dayah.

Almarhum pasutri yang bertempat tinggal Desa Lamsie Dayah Kec. Darul Imarah Kab. Aceh Besar, meninggalkan 4 orang anak, 2 anak sudah menikah, sedangkan 2 lagi masih mengikuti pendidikan di Dayah.

Dalam silaturahmi ini, Dirlantas dan Kepala Jasa Raharja juga memberikan santunan laka lantas sebesar 100 juta dan bantuan sembako berupa beras, makanan cepat saji, telur dan minyak goreng.

Keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kpd Dirlantas Polda Aceh dan Kepala Jasa Raharja yang telah datang ke rumah keluarga Almarhum dan langsung memberikan bantuan kpd ahli waris korban.

Pada Kesempatan itu, Dirlantas Polda Aceh memberikan motivasi kpd anak anak almarhum agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT, kepada anak2 Almarhum yang masih sekolah agar tetap melanjutkan pendidikannya.(fery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *