Honda Vario Kontra Honda Beat Dua Pengendara Sepeda Motor Alami Luka-Luka

Siasatnusantara.Com – Siantar II Akibat kurang hati hati berkendara dapat menyebabkan bahaya bagi diri Sendiri, Juga terhadap orang lain. Hal ini dialami oleh sipengendara Honda. Vario Nopol BK 2108 WAB. Penduduk Jln Rimba Raya. Kel.Siopat Suhu.Kec. Siantar Timur Dengan kekurang hati hatiannya berkendara ianya terjatuh tepatnya didepan Salon Hinsa.Jln Patuan Anggi Kel.Suka Dame Kec Siantar Utara, dan mengalami tabrakan dengan pengendara Hond Beat ber-Nopol BK 4949 TAB, yang datang dati arah berlawanan arah tujuannya

Diiketahui ketika kejadian sipengendara Honda Beat tersebut seorang Karyawan di STTC bernama Lina (Pr) 47 Thn Penduduk Jln Sriwinaya Komplek Naga Mas Kel Melayu Kec Siantar Utara Yang mana dalam kejadian itu kedua sipengendara mengalami luka luka dan langsung dibawah kerumah sakit untuk meakukan perobatan medis di Rumah Sakit Vita Insani.

Kecelakaan itu terjadi pada hari senin (14/Des) pukul 07.40.Wib dan diakibatkan tidak adanya solusi perdamaian diantara kedua belah pihak, Mengenai hal kerugian material atau pun kerugian lainnya.

Salah satu diantara kedua belah pihak Melakukan pelaporan ke Sat- Lantas Unit Laka Polresta Siantar, dihari itu juga.Tepatnya pada pukul 15.00.Wib.Oleh Kapolresta Siantar AKBP Boy.S.B.Siregar Melalui Kasat Lantas AKP. Hasan membenarkan perihal kejadian tersebut.

Urai Kasat Lantas AKP,.Hasan, Telah dilakukan Penyelidikan Faktor faktor penyebab kecelakan itu ke TKP. Dan diketahui kecelakaan itu disebabkan oleh kelalaian sipengendara Honda Vario. Yang mana imbuh Kasat lantas tersebut dengan tidak konsentrasi nya sipengendara Honda Vario ketika Berkendara dan mengakibatkan dianya terjatuh.

Dan disaat bersamaan dengan datangnya dari arah berlawanan, arah tuhuannya,Pengendara Honda Beat dan tidak dapat terelakkan oleh Sipengendara Honda Beat tersebut maka itulah terjadinya kecelakaan itu. Kini kedua kendaraan telah kita amankan untuk sementara Diunit Laka Polresta Siantar Ujar AKP Hasan diakhir keterangan nya (Deni.SH.alias Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *