Panglima Kodam I/Bb Mayjen TNI Hassanuddin, Sip, Mm Kunjungi Polresta Pematang Siantar

Siasatnusantara.com – Siantar II Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin,SIP,MM didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Dwianne Dessy Hassanudin bersama dengan rombongan bersilatu rahmi,dengan melakukan kunjungan ke Mako Polresta Pematang Siantar.

Adapun Hal tersebut Pangdam Mayjen TNI HASANUDDIN,SIP.MM, terapkan kerja sama TNI-POLRI,Jelang Pilkada Kota Siantar.dan Natal beserta Tahun Baru.

Adapun kunjungan beliau,ke Polresta Pematang Siantar disambut oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K.bersama Dandim 0207/Simalungun Letkol Roly Souhoka,S.IP juga para Pejabat Utama Polresta Pematangsiantar,diantaranya Wakapolresta Siantar Kompol Dolok Panjaitan SH.

Dalam acara Kunjungan itu, Pangdan I/BB Menyampaikan Agar Kiranya TNI-POLRI di Pematangsiantar dapat meningkatkan Sinergitas yang tinggi,Menjelang Pilkada Siantar, beserta Perayaan Natal dan Tahun Baru TNI-POLRI dapat bekerjasama dalam meningkatkan keamanan dan Kekondusifan di Kota Pematangsiantar dan Isu agama Jangan pernah kita permasalahkan karena kita TNI-POLRI harus tetap Solid.ungkap Pangdam dalam amanatnya diacara kunjungan tersebut.

Diakhir acara kunjungan nya tersebut Pangdam I/BB Menyerahkan Cindera Mata berupa Plakat kepada Kapolres Pematangsiantar AKBP.BOY S.B Siregar.SIk

Acara kunjungan itu berjalan lancar dan aman juga tertib,beserta sesuai mengikuti anjuran Protokol Kesehatan. (Deni.SH.alias.Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *