Polresta Siantar Melalui Satres Narkoba Amankan Dua Pelaku Penyalah Guna Narkotika

Siasatnusantara.com – Siantar II Jajaran Polresta Siantar melalui Satres Narkoba, Amankan dua pelaku penyalah guna narkotika jenis sabu sabu dari lokasi yang berbeda, Adapun penangkapan itu berkat adanya laporan dari masyarakat Ungkap Kasat AKP Davit, Menerangkan kronologos singkat penangkapan kedua pelaku.kepada awak media. Urainya Dilakukan penyelidikan kealamat terlapor, tepatnya di Penginapan
Mentari Jln.Pdt Wismar Saragih. Kel.Bane Kec Siantar Utara.Terlihat seorang lelaki dewasa
sesuai ciri cirinya dari sipelapor.

Terhadap lelaki yang dicurigai itu, langsung di
amankan oleh team, dan diketahui lelaki itu bernama Sunardi.(23)thn Warga Jln Sibatu batu Kel.Bah Kapul Kec.Siantar Sitalasar Dan dilakukan peng gledahan badan ditemukan barang bukti narkotika dari saku Jaket sebelah kanan yang dikenakannya. Satu paket diduga narkotika jenis sabu sabu,dengan brutto.0,51 gram.Juga disita satu buah handphone dan sebiji kaca pirex diduga alat untuk bakar sabu.

Di interogasi oleh team.Tersangka Sunardi mengakui kepemilikan barang haram itu.yang mana baru saja dibelinya dari seseorang bernama Mahadim 22 thn, Warga Tambun Nabolon.

Masih oleh kasat narkoba AKP David Sinaga SH.MSi Sekisar dinihari pukul 00,30.wib
Mahadin terperangkap dan ditangkap dari
pinggiran jalan Sibatu batu Gg Mesjid Kel.Bah Kapul.Kec Siantar. Sitalasari

Disaat digeledah,disita dari nya satu buah handphone dan ditemui dari samping sebelah kiri nya Satu Paket Narkotika jenis sabu sabu,berbalut tissue didalam sebuah kotak bungkusan rokok.

Dilakukan Interogasi kembali,Mahadim mengakui masih ada menyimpan barang haram itu didalam rumahnya, oleh team memboyong pelaku kerumah nya Tiba dirumah pelaku, tepatnya didalam saku baju sekolah ditemukan kembali satu paket narkotika sabu, dan dari dalam tas didapati sebuah timbangan digital kemudian dari atas tempat tidur kembali ditemukan sebuah plastik berisi dua paket narkotika jenis sabu ditaksir brutto 1,99 Gram.

Seluruh barang bukti di kumpulkan,beserta kedua tersangka di galandang kekantor Satres Narkoba Polresta Siantar,untuk dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap kedua pelaku.

Untuk.mempertanggung jawabkan dari segala perbuatan yang dilakukan mereka, Kedua pelaku terancam dikenakan sanksi ancaman hukuman sesuai dengan Pasal 112, jo.114, jo 127, UU Tentang Narkotika. Tahun 2009. Urai Kasat AKP David Sinaga SH.MSi diakhir keterangan nya. (Chaca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *