Telah Terjadi Kebakaran 1 (Satu) Unit Rumah Warga Jln. Persada, Desa Huta Rakyat, Kelurahan Sidikalang Kabupaten Dairi

Siasatnusantara.com – Dairi || Kebakaran melanda 1 (satu) unit bangunan Rumah permanen yang berada di Jl. Persada, Desa Huta Rakyat, Kelurahan Sidikalang, Kabupaten Dairi, atas nama Juspen Simbolon (50), pada, Rabu / 16 Desember 2020 Pukul 17.45 Wib.

Untuk penyebab terjadinya kebakaran berasal dari hiasan pohon natal rumah, kemudian pemilik rumah keluar dari rumah untuk minta tolong kepada warga masyarakat yang terdekat.

Upaya yang dilakukan sebelum Pemadam Kebakaran Kabupaten Dairi tiba dilokasi, Babinsa Koramil 0206/Sidikalang segera datang ke lokasi kebakaran dan membantu memadamkan api. Babinsa bersama warga masyarakat Desa Huta Rakyat bekerjasama untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Pukul 18.00 wib mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Dairi tiba di lokasi kebakaran dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab dairi untuk segera memadamkan api sehingga mencegah api ikut membakar rumah yang berada di dekatnya.

Setelah mengarahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan sekira pukul 18.15 Wib oleh personil pemadam kebakaran. Sementara itu, untuk akibat kebakaran tersebut mengalami kerugian materil jutaan rupiah.(Abed Nego Sirait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *