Berkat Info Dari Aplikasi Horas Paten.Satres Narkoba Polres Simalungun Kembali Amankan Narkotika Jenis Sabu Sebanyak Brutto 0,54 Gram Dari Seorang Pelaku

Siasatnusantara.com – SimalungunII Tidak ada habis habisnya juga efek jera terhadap pelaku penyalah guna narkotika jenis sabu sabu.Kini Satres Narkoba Polres Simalungun kembali mengamankan Narkoba jenis Sabu sebanyak Brutto 0,54 gram dari seorang pelaku pada Selasa (19/Jan)tepatnya di siang hari.

Adapun penangkapan pelaku ini berkat adanya laporan warga masyarakat,melalui aplikasi Horas paten Polres Simalungun. Pelaku tersebut berinisial TT alias Teguh (lk)26 tahun. Warga Jalan BKIA Lama Nagori Kandangan Kec Pematang Bandar Kab. Simalungun.

Diamankan barang bukti dari pelaku TT ini berupa tiga paket narkoba jenis sabu seberat 0,54.gram yang didapati dari dalam bungkusan kotak rokok yang terletak tidak jauh dari tempat sipelaku berdiri,dan satu buah handphone merk nokia disita dari tangannya

Hal penangkapan ini diketahui Kapolres Simalungun AKBP.Agus waluyo SIk. dan diungkap oleh Kasat Narkoba AKP Hadi Ariyono SH.Melalui Kasubbag humas Polres Simalungun AKP Lukman H.Sembiring.

Urai Lukman,Karena terlalu seringnya pelaku melakukan transaksi peredaran narkotika sabu diwilayah tersebut yang mana membuat para warga masyarakat merasa resah dengan adanya kegiatan tersebut sehingga masyarakat melakukan pelaporan melalui Aplikasi Horas Paten Polres Simalungun .

Oleh team Satres narkoba Polres Simalungun melakukan penyelidikan kealamat terlapor dan seketika menemukan pelaku sesuai dengan ciri cirinya dari sipelapor yang mana langsung dilakukan penangkapan terhadap laki laki yang dicurigai tersebut .

Ketika dilakukan1 interogasi terhadap nya ianya menunjuk barang bukti narkotika sabu yang tidak seberapa jauh dari tempat dianya berdiri, Yang mana barang bukti narkotika jenis sabu itu terbungkus didalam bungkusan kotak rokok union dan dia nya juga mengakui kepemilikan dari barang bukti yang ditemukan tersebut.Juga ianya memberitahukan barang bukti tersebut ia dapat dari seorang pria yang berdomisili dikampung II Purwosari Pematang Bandar (DPO)

Pelaku dan barang bukti diboyong kesatres narkoba Polres Simalungun untuk dikenakan sanksi dari segala perbuatannya sesuai dengan UU RI nomor 35 Tahun 2009. Tentang Narkotika urai AKP Lukman diakhir Keterangannya. (Chaca Silitonga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *