Bupati Dairi Melakukan Kunjungan Ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rutan II B Sidikalang Dan Berbagi Kasih Dengan Warga Binaan

 Siasatnusantara.com – Dairi || Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rutan II B Sidikalang pada Minggu / 17 Januari 2021, yang di damping oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu.

Kunjungan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu ke Lapas Rutan II B Sidikalang disambut dengan baik oleh Kepala Lapas Rutan II B Sidikalang Japanan Sinaga bersama dengan seluruh jajaran Lapas Rutan II B Sidikalang. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dairi Drs. Parulian Sihombing dan Camat Sidikalang Robot Simanullang.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam kesempatan tersebut mengatakan kunjungan yang dilakukan ke Lapas Sidikalang adalah dalam rangka untuk berbagi kasih dan sukacita kepada warga binaan Lapas Sidikalang dikarenakan tepat pada tanggal 12 Januari 2021 yang lalu, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu merayakan ualang tahun yang ke-61. Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan di hari ulang tahun yang ke-61 ini sangat merasakan banyak berkat yang diberikan oleh Tuhan.

“Saya ingin mengharapkan doa dan dukungan dari warga binaan Lapas Sidikalang agar kiranya saya tetap dalam keadaan sehat serta diberikan kebijaksanaan dalam memimpin Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi yang Unggul, ”harap Beliau kepada para warga binaan.

Selain itu, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu juga berharap akan dukungan dari warga binaan lapas kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Dairi agar dapat menjalankan pemerintahan dengan lebih baik khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk kepada warga binaan lapas.

“Ada sedikit bingkisan nantinya yang akan kami berikan kepada seluruh warga binaan Lapas Sidikalang. Saya berpesan jika nanti sudah selesai menjalani proses di lapas ini, anda semua kami tunggu untuk menunjukkan karya dan kreatifitasnya yang di peroleh selama menjalani masa pembinaan di lapas ini, ”pungkas Beliau dalam sambutannya.

Sebelumnya, Kepala Lapas Rutan II B Sidikalang dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu atas kunjungan yang dilakukan untuk bertemu dan berbagi kasih dengan warga binaan lapas. Kepala Lapas juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-61 kepada Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu.

“Semoga Bapak Bupati tetap dalam keadaan sehat selalu sehingga dapat menjalankan pemerintahan dalam mewujudkan Dairi yang Unggul, ”ucapnya.

Beberapa hal disampaikan oleh Kepala Lapas dalam kesempatan tersebut kepada Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu diantaranya harapan Kepala Lapas agar kiranya Pemerintah Kabupaten Dairi dapat menyediakan satu unit ambulance di Lapas Sidikalang guna memberikan kemudahan bagi para warga binaan jika ada yang mengalami gangguan kesehatan.

“Kami sangat mengharapkan ambulance ini ada Pak Bupati sehingga jika ada warga binaan yang mengalami gangguan kesehatan dapat dengan cepat ditangani, ”harapnya.(Abed Nego Sirait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *