Danmenbanpur 2 Marinir Sambut Kedatangan Satgas Percepatan Pembangunan Pasca Gempa Lombok

Siasatnnusantara.com – Surabaya II Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M., memimpin upacara penyambutan Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Pembangunan Pasca Gempa Lombok di lapangan apel Yonzeni 2 Mar, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (13/01/2021).

Sebanyak 100 prajurit Menbanpur 2 Mar, yang merupakan gabungan dari Batalyon Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir, terdiri dari anggota Yonzeni 2 Mar, Yon Pom 2 Mar, Yonkom 2 Mar, Yonangmor 2 Mar, dan Yonbekpal 2 Mar dibawah pimpinan Letnan Dua Marinir Julianto dari Yonzeni 2 Mar, telah selesai melaksanakan tugas pembangunan kontruksi dan renovasi fasilitas umum selama kurang lebih 10 bulan, di Daerah Lombok NTB, bersama personel dari berbagai Batalyon Zeni Angkatan Darat.

Dalam amanatnya, Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan ucapan selamat datang kembali di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, dan selamat berkumpul bersama rekan-rekan di jajaran Menbanpur 2 Mar, serta keluarga yang telah lama ditinggalkan. “Saya atas nama pimpinan TNI AL, Korps Marinir, Pasmar 2 menyampaikan penghargaan yang tinggi, atas kerja keras serta keberhasilan kalian dalam menyelesaikan Satgas pembangunan pasca gempa Lombok, semoga karyabakti pembangunan yang telah kalian wujudkan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat pada khususnya dan rakyat Indonesia umumnya”, Tegas Danmenbanpur 2 Mar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *