Kapolres Humbahas Kunjungi Gereja Katolik St Fidelis Doloksanggul

Siasatnusantara.com – Humbahas II Polres Humbang Hasundutan Melaksanakan kegiatan pembagian masker guna mencegah penularan Covid-19 dan membagikan Tali Asih kepada masyarakat yang kurang mampu terkait dampak pandemi Covid-19 dalam rangka Ops Aman Nusa II, Senin (25/1).

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP RONNY NICOLAS SIDABUTAR, SH, SIK, MH, bersama PJU Polres Humbahas dan Personil Polsek Dolok Sanggul. Menghimbau kepada masyarakat agar tetap mamatuhi protokol kesehatan pada saat melakukan aktivitas sehari-hari. Dan kemudian Polres Humbahas Membagikan Masker kepada pengendara, Pedagang, dan Masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Masih di waktu yang sama, Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar beserta jajarannya juga menyambangi Gereja Katolik St Fidelis Doloksanggul, yang langsung disambut oleh Pastor Mansuetus Bau SVD. Dalam perbincangan hangat tersebut Kapolres Humbang Hasundutan mengapresiasi Gereja Katolik St Fidelis Doloksanggul yang selalu menerapkan protokol kesehatan. Tak lupa, Kapolres Humbang Hasundutan juga memberikan bingkisan terhadap Pastor Gereja Khatolik sebagai bentuk silaturahmi dengan tokoh lintas agama.

Ronny menjelaskan bahwa dia pernah membaca di salah satu berita terkait Gereja Katolik St Fidelis Doloksanggul yang selalu menerapkan protokol kesehatan
” Saya mengapresiasi pada pengurus Gereja dan Pastor paroki ini, yang mana selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap Ibadah maupun keseharian jemaat”, jelasnya yang kemudian dilanjutkan dengan photo bersama dengan Pastor.

Masyarakat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Humbahas atas pemberian Tali Asih kepada masyarakat yang kurang mampu terkait dampak pandemi Covid-19. Dan Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (AfG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *