Pembangunan Lanjutan Break Water sisi B PPS Kutaraja Lampolo Sudah Serahterimakan

Siasatnusantara.com – Banda Aceh II Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Break Water sisi B Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) Kutaraja Lampolo Kota Banda Aceh sudah selesai kerjakan dan telah diserahterimakan pada bulan Desember 2020 yang lalu. “Sebelum tutup anggaran”
Demikian dikatakan oleh Kepala UPTD PPS Kutaraja Lampolo Oni kande kepada media ini diruang kerjanya . Senin ( 18/1/2021) lalu

Karena kita nilai pekerjaan sudah sesuai dengan perjanjian yang ada dalam kontraknya
” Dengan masa pemiharaan selama enam bulan.” Terang Oni

Ditambahkannya, Pembangunan Lanjutan Break water sisi B PPS Kutaraja Lampolo Kota Banda Aceh ini panjangnya sekitar 800 meter dan anggarannya Rp 18 Miliar Rupiah bersumber dari APBA Tahun 2020.

Selanjutnya , Oni mengatakan dengan selesainya perkejaan Break water lanjutan ini kedepannya tidak ada lagi penambahan break water, paling untuk pemeliharaan dan perawatan aja, ” Jadi untuk penambahan break water sudah selesai seratus persen.” Jelas Oni.

Harapan kita dengan sudah memadainya break water ini keadaan kolam pelabuhan akan lebih tenang sehingga kedepannya akan lebih banyak kapal yang bisa bersandar dipelabuhan perikanan samudera ini , ” Semoga harapan kita untuk menjadikan PPS Kutaraja sebagai pelabuhan perikanan samudera yang bertaraf internasional bisa terwujud.” Imbuhnya .(Edi Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *