Polres Humbahas Kembali Bagikan Masker Dan Tali Asih Kepada Masyarakat

Siasatnusantara.com – Humbahas II Polres Humbahas Melaksanakan kegiatan pembagian masker guna mencegah penularan Covid-19 dan membagikan Tali Asih kepada masyarakat yang kurang mampu terkait dampak pandemi covid-19 dalam rangka Ops Aman Nusa II Jumat (15/1) pada Pukul 14.00 wib di seputaran Lintong Nihuta.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP RONNY NICOLAS SIDABUTAR, S.H, S.I.K, M.H dan Waka Polres Humbahas KOMPOL DEMITA PINEM beserta Kapolsek Lintong Nihuta AKP D Habeahan dan didampingi oleh PJU Polres Humbahas.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kapolres maupun Wakapolres Humbang Hasundutan silih berganti membagikan masker dan tali asih kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, dimana ini kali kedua Polres Humbahas melakukannya.

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicholas Sidabutar didampingi PJU Polres Humbahas menjelaskan bahwa Bantuan Sosial bagi masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Covid-19 ini adalah bentuk kepedulian sosial terhadap sesama ” Total ada lima keluarga yang kita sambangi dan berikan bantuan atau tali asih kepada kelima keluarga kurang mampu itu , dan selebihnya kita membagikan masker kepada masyarakat” jelasnya.

Masih menurut Ronny, dirinya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Agar kita semua terhindar dari bahaya Covid-19 ini, marilah kita bersama-sama saling mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, tambahnya disela-sela pembagian masker. Dan tak luput juga para pejalan kaki mendapatkan masker dari Kapolres maupun Wakapolres.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut terlihat beberapa personil Polres Humbahas dengan memakai wireless menghimbau kepada masyarakat agar tetap mamatuhi protokol kesehatan (PROKES) pada saat melakukan aktivitas sehari-hari yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran atau penularan Virus Covid-19.
Polres Humbahas juga membagikan Masker kepada pengendara, Pedagang, dan Masyarakat yang masih ditemukan tidak menggunakan masker atau tidak melaksanakan Protokol Kesehatan.

Tampak beberapa Masyarakat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Humbahas atas pemberian Tali Asih kepada masyarakat yang kurang mampu terkait dampak pandemi Covid-19, dan masyarakat juga berharap pandemi ini segera berlalu.(AfG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *