Polres Humbang Hasundutan Melaksanakan Kegiatan Operasi Aman Nusa II di Pasar Doloksanggul

Siasatnusantara.com – Humbang Hasundutan II Berbagai upaya yang di lakukan Pemerintah untuk mencegah penularan atau perkembangan Virus Corona 19 di Humbang Hasundutan, Polres Humbahas juga tidak ketinggalan melaksanakan Operasi Aman Nusa II dalam rangka membagikan masker dan membagikan tali asih kepada masyarakat yang terdapak pandemi Covid19, Rabu, 13/01/2021 di Pasar Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H dan Waka Polres Kompol Demita Pinem. Yang turut juga di dampingi dari personil Polres Humbang Hasundutan Kabag Ops Polres Humbahas Kompol Tamba Hutagaol, Kasat Reskrim Polres Humbahas AKP JH. Tarigan, Kasat Sabhara Polres Humbahas AKP L. Simajuntak, Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih, Kasat Binmas Polres Humbahas AKP Daryanto, dan Turut Juga di Hadiri Kapolsek Dolok Sanggul IPTU T. Simamora.

Pembagian masker yang dilakukan langsung di lapangan terlebih kepada masyarakat kelurahan Pasar Doloksanggul yang sedang beraktivitas di Pasar Onan Doloksanggul, kepada pengendara yang sedang tidak mengunakan masker, Pedagang, dan Masyarakat penduduk sekitar yang tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan tersebut Polres Humbang Hasundutan juga membagikan Tali Asih kepada masyarakat berupa Bansos yang terdampak ekonomi dikarenakan pandemi Virus Covid-19 yang terjadi saat ini.

Kegiatan yang dilaksanakan Polres Humbang Hasundutan ini disambut baik oleh masyarakat yang bertujuan memutuskan Matarantai penyebaran penularan Virus Covid-19 di tengah-tengah masyarakat dan masyarakat juga berterima kasih kepada Polres Humbahas atas kegiatan tersebut yang bertujuan agar masyarakat tetap selalu mengikuti Protokol Kesehatan. Begitu juga dengan masyarakat penerima Bantuan Tali Asih juga berterimah kasih kepada Polres Humbahas atas bantuan yang diberikan berupa sembako.

Berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah daerah dalam penanganan Covid 19, untuk itu masyarakat untuk tetap melaksanakan kegiatannya sehari-hari dengan mengunakan Maker guna untuk mencegah penularan virus dan sesering mungkin cuci tangan, (JCS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *