Satreskoba Polres Simalungun Tangkap Pelaku Narkotika Jenus Sabu

Siasatnusantara.com – Simalungun II Satu dari tiga orang yang diduga sebagai pelaku penyalah guna narkotika jenis sabu sabu, diketahui diamankan Oleh Satres Polres Simalungun dalam sesuatu penggrebekan di salah satu rumah yang berada di Jalan Asahan Km 8. Nagori Dolok Hataran Kec.Siantarv.Kab.Simalungun Pada Selasa (05/Jan)

Oleh Kapolres Simalungun. AKBP AGUS WALUYO.SIK. Melalui Kasubbag Humas.AKP Lukman Hakim Sembiring, Menjelaskan terkait penangkapan tersebut melalui siaran pers nya,Imbuhnya bahwa dtetapkan sebagai tersangka mengenai hal penangkapan tersebut salah satu pelaku berinisial AYD alias Congek (lk) dengan ditemukan nya dari sipelaku tersebut barang bukti Narkotika diduga jenis sabu- sabu Sebanyak brutto 0,76.gram beserta empat biji plastik klip transparan.

Dan masih menurut Kasubbag Humas AKP .Lukman, Diketahui ketika dilakukan interogasi terhadap tersangka congek mengenai asal usul barang bukti tersebut, Ia nya mengakui mendapat barang bukti tersebut dari Salah seorang warga Nagori Sionggang dengan diketahui masih disekitaran (Wilayah) Kec. Siantar Kab.Simalungun.

Adapun Kronologi penangkapan tersebut imbuh kasubbag humas AKP.Lukman ,dengan adanya laporan warga ke-Sat-reskoba Polres Simalungun yang resah dengan kegiatan disekitaran tempat tinggal nya dengan adanya kegiatan peredaran narkoba yang dilakukan oleh congek.

Mengenai hal laporan tersebut oleh team satreskoba polres simalungun melakukan penyelidikan dengan ditemukannya sipelaku congek dari dalam rumah nya tersebut imbuh kasubbag humas AKP Lukman diakhir keterangannya. (by: Deni.SH alias Chaca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *