Sebagai Ucapan Syukur Atas Umur Yang Bertambah, Bupati Dairi Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Panti Asuhan Di Hari Ulang Tahun Ke-61

Siasatnusantara.com – Dairi || Sebagai tanda ucapan syukur atas berkat umur yang bertambah ke-61 tahun pada tanggal / 12 Januari 2021 yang lalu, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu merayakannya dengan berbagi kasih kepada para anak-anak panti asuhan perpulungen Sidikalang, Minggu / 17 Januari 2021.

Dalam kegiatan berbagi kasih tersebut, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu turut di dampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dairi Drs. Parulian Sihombing dan Camat Sidikalang Robot Simanullang.

Sebelum menyerahkan bingkisan sebagai tanda tali kasih kepada anak-anak panti asuhan, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan, kehadirannya di panti asuhan perpulungen adalah untuk berbagi sukacita karena berkat yang diterima dari Tuhan dan umur yang bertambah 61 tahun. Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan di awal tahun baru 2021 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat telah melakukan silaturahmi dan kunjungan ke beberapa rumah ibadah untuk mengucapkan selamat tahun baru.

“Biasanya diawal tahun Pemerintah Kabupaten Dairi mengadakan open house menyambut tahun baru dan mengundang seluruh masyarakat. Namun, karena pandemi Covid-19, kegiatan itu kami tiadakan dan hari ini Saya berkunjung ke panti asuhan ini sekaligus untuk mengucapkan selamat tahun baru kepada kita semua, ”ujar Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu.

Dengan bertambahnya umur yang ke-61, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu berharap untuk dukungan dan segala doa agar tetap di berikan kesehatan dalam menjalankan segala tugas di Kabupaten Dairi khususnya dalam mewujudkan Dairi yang Unggul.

“Doakan bapak bersama dengan keluarga agar tetap dalam keadaan sehat, diberikan kebijaksanaan dan umur yang panjang untuk mengerjakan tugas-tugas dalam melayani masyarakat, ”harap Beliau.

Tak lupa Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu juga mengharapkan dukungan dan doa dari anak-anak panti asuhan Perpulungen Sidikalang untuk seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Dairi mulai dari tingkat Desa hingga Kabupaten agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik tentunya secara tulus dan ikhlas.

Usai menerima bingkisan dari Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, salah satu anak panti asuhan Perpulungen Sidikalang yang mewakili menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu karena telah berbagi sukacita dengan anak panti asuhan di hari ulang tahun Beliau yang ke-61.

“Kami senang atas kehadiran Bapak Bupati bersama Ibu dan terimakasih untuk bingkisan yang telah dibagikan kepada kami. Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-61 kepada Bapak Bupati, semoga panjang umur, tetap dalam keadaan sehat selalu dan juga keluarga Bapak. Semoga di umur yang ke-61 ini Bapak Bupati semakin diberikan kebijaksanaan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Dairi ini, ”ucapnya.

Dalam kegiatan berbagai kasih dan sukacita tersebut, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu memberikan bingkisan dan nasi kotak kepada anak-anak Panti Asuhan Perpulungen Sidikalang. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu juga memberikan uang tunai dan juga bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Dairi kepada Panti Asuhan Perpulungen Sidikalang untuk membantu meringankan biaya kebutuhan peralatan tulis kantor maupun peralatan tulis sekolah para anak panti asuhan.(Abed Nego Sirait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *