Sejumlah Skenario Disiapkan Sat-Lantas Polresta Siantar Untuk Antisipasi Kemacetan Arus Balik

Siasatnusantara.com – Siantar II Sat-Lantas Polresza Siantar siapkan telah siapkan Skenario guna mengenai peningkatan volume kendaraan yang kembali kedaerah masing masing.Halitu diungkap oleh Kasat Lantas AKP Hasan.minggu (03/Jan.2021).

Olehnya Sat-Lantas Polresta Siantar mengantisipasi nya dengan ber-Kordinasi dengan jajaran lainnya dalam hal pengamanan arus balik lalu lintas Yang mana telah menerapkan Skenario sistem “One Way” Meski sudah ada lonjakan dia menyebut jumlah kendaraan yang keluar masuk kota Siantar belum signifikan.

Berdasarkan pantauan kru siasat nusantara siang tadi Situasi dibeberapa jalan. Terutamanya dimulai dari di Jalan Gereja dan Simpang Dua juga di Jalan Pane.u tuk antisipasi kemacetan. Telah di lakukan Skenario dengan Sistem “ONE WAY” Juga tampak terlihat dengan adanya penjagaan disetiap sudut jalan,oleh beberapa personil Sat Lantas Juga Personil dari tiap tiap polsek jajaran Polresta Siantar melakukan pengaturan pengarahan One Way,kepada sipengemudi (pengendara).

Menurut Kasat Lantas Polresta Siantar hal ini menandakan kepatuhan masyarakat terhadap anjuran Pemerintah Pusat maupun daerah dan kesadaran saat ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan.(Deni SH./Cha2.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *