Terlibat Penyalah Gunaan Narkotika Dua Sopir Angkutan Kota Diciduk Polisi

Siasatnusantara.com – Simalungun II Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Simalungun kembali menerima informasi dari masyarakat terkait penyalah gunaan narkoba melalui Aplikasi Horas Paten.

Kali ini yang menjadi sasaran di Gang Kantae, Jalan Medan, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok. Team dipimpin oleh Kanit II Ipda Rudi Hartono langsung bergerak menuju target,hal hasil ditemukan didalam gang tersebut dua orang lelaki dengan gelagat dan gerak geriknya mencuri kan.Team lakukan pendekatan dan seketika langsung meringkus keduanya diketahui bernisial DS, (20) dan D (18).

Ketika dilakukan interogasi terhadap keduanya juga dilakukan penggledahan badan diketahui kedua lelaki itu berfropesi sebagai supir angkot.Dan ditemukan dari saku jaket tersangka DS,sebuah handphone Seketika handphone tersebut diperiksa ditemukan didalam Casing handphone tersebut satu paket diduga narkotika jenis sabu,” dutaksik brutto 0,40. gram Ungkap Kapolres Simalungun AKBP.Agus Waluyo SIK. melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring.Pada Hari Kamis (21/Jan2020)

Kedua tersangka mengakui kepemilikan barang bukti dan barang haram tersebut dibelinya dari seseorang yang berada Kota Pematang Siantar.

Selanjutnya mereka berdua dan barang bukti yang ditemukan di gelandang ke Polres Simalungun untuk dilakukan peneriksaan proses hukum terhadap keduanya.Ujar AKP LUKMAN. (Deni.SH.alias Chaca.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *