Truck Loging Terperosok Dan Melintang Di Badan Jalan, Kapolsek Tiga Balata Lakukan Monitoring

Siasatnusantara.Com -Simalungun. II Tepatnya pada Minggu sore (03/Jan,2021)Pukul 17.35 Wib. Berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan adanya satu yunit truck loging ber-Nopol BK 9426 BG bermuatan kayu milik PT Toba Pulf Lestari terperosok dan melintangi’ badan jalan yang mana meyebabkan terjadinya kemacetan panjang.

Ada nya hal itu Kapolsek Tiga Balata.AKP..I.R.J. Sijabat.,turun kelokasi dan melakukan pengaturan Lalin, Sementara menunggu kedatangan mobil “Derek” untuk melakukan “Penderetan” terkait truck loging tersebut

Kapokres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK,melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun.AKP.Lukman Hakim Sembiring,menerangkan kronologi singkat hal tersebut. Cecar nya Mobil Truck dengan bermuartan kayu milik PT toba Pulf Lestari datang dari arah kota siantar dengan mengarah kekota Parapat,Tiba lokasi dengan adanya ,niat supir berbalik arah dengan melakukan pemutaran dilokasi kejadian.Dan diketahui menyebabkan Roda belakang Truck terperosok diberam jalan dan mengakibatkan Ban Belakang Truk tersebut pecah,(Ban Gembos) dengan tidak dapat lagi melindasi beram jalan tersebut, Membuat posisisi truck dengan hal itu melintang’i 3/4 badan jalan dan menyebabkan terjadinya kemacetan panjang.

Terkait hal tersebut AKP I.R.J.Sijabat langsung lakukan Monitoring dan turut serta melakukan pengaturan Lalu lintas dilokasi terkait, Imbuh kasubbag humas AKP Lukman dalam keterangan Pers nya. (Chaca.S.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *