AKBP BOY.S.B.SIREGAR SIK.Berikan Penghargaan Kepada Personil Berfrestasi

Siasatnusantara.com – Siantar II Kapolresta Siantar.AKBP. Boy.S.B. Siregar.SIK.kembali lagi memberikan pengharga an kepada personil yang berfrestasi.Hal itu digelar tepatnya di halaman Apel Polres Pematang Siantar Senin (15/Feb) pukul 08.30.wib.

Saya ucapkan selamat kepada personil yang menerima penghargaan atas disiplin dan prestasi serta dedikasi yang ditorehkan dalam pelak sanaan tugas tanpa pamrih.

Juga dalam amanatnya Kapolres Boy, berharap kepada seluruh personil agar dapat mencontoh ataupun meniru frestasi atas keberhasilan yang diraih rekan rekan kita dalam rangka meningkat kan kecintaan masyara
kat terhadap Polri,seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat Iptu Jon Harno Purba, dengan memiliki Dedikasi pembentukan Kampung Paten Sianjur Nauli juga membantu masyarakat dalam hal bersama sama mena nam padi .

Begitu juga kepada Aiptu Lukman Azhari Sinaga SH atas keberhasilannya dengan membina Komunitas SMAC Auto motif Kota Pematang Siantar untuk mewujud kan Pelopor berlalu lintas Kedepan selaku saya Kapolres Pematang Siantar ini akan terus memberikan penghargaan yang setinggi tinggi kepada personil yang berfrestasi.Akan tetapi dengan sebaliknya saya tegaskan akan memberikan sangsi kepada personil yang melakukan pelanggaran pelanggaran disiplin (Kode Etik) tandas AKBP Boy meng
akhiri amanatnya .( Deni.SH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *