Dolok Martin Siahaan, ST Resmi Melantik DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Dairi

Siasatnusantara.com – Dairi || Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumatera Utara, Dolok Martin Siahaan, ST secara resmi melantik Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Dairi Periode 2020-2025 di Gedung Bale Karina Kabupaten Dairi, Minggu / 14 Februari 2021. Pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Sebelum pelantikan terlebih dahulu dilakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Dairi oleh Sekretaris DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumut Dedi Harianto Marbun, SH., MH.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumut menyampaikan bahwa para pengurus DPC maupun anggota Pemuda Batak Bersatu di Kabupaten Dairi harus kompak, bersinergi dengan pemerintah dan aparat penegak hukum untuk selalu menjaga kondusifitas di Kabupaten Dairi.

“Ormas Pemuda Batak Bersatu harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Dairi. Bagaimana menjadi ormas yang benar-benar dekat dengan masyarakat, “ucap Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumut Dolok Martin Siahaan, ST.

Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumut Dolok Martin Siahaan, ST berharap agar kepengurusan DPC di Kabupaten Dairi juga segera di bentuk di setiap kecamatan.

“Saya berpesan agar mengemban tugas dengan baik, serta bersinergi dengan seluruh jajaran. Harapan saya, setelah pelantikan ini, tugas-tugas organisasi dilaksanakan dengan baik, “tutup Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumut D Martin Siahaan, ST.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Dairi Sabam Sibarani, S. Sos berpesan agar Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Dairi terpilih sebagai contoh sehingga bisa diikuti dengan baik yang ada di Kabupaten Dairi. Kami melihat seperti yang disampaikan bapak kapolres tadi maupun mewakili, karena ini adalah kapal besar yang berjalan untuk mencapai tujuan, tujuannya menciptakan kesejahteraan khusus dan kudus bersama pemerintah dalam hal membangun masyarakat yang lebih baik.

“Karena kapal ini akan berjalan, maka saya sampaikan kepada Ketua baru saja dilantik bahwa tidak hanya mengurusi masalah organisasi internal tetapi harus bisa mengurusi kalau ada suka dan duka, “ujar Ketua DPRD Kabupten Dairi.

Ketua DPRD Kabupaten Dairi tidak lupa menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Oleh sebab itu kami dari pimpinan DPRD Kabupaten Dairi mengucapkan selamat kepada DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Dairi yang sudah dilantik tadi.

“Mari laksanakan program-program karya nyata, sehingga Pemuda Batak Bersatu (PBB) besok bisa bersinar di Kabupaten Dairi dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Dairi, “tutup Ketua DPRD Kabupaten Dairi.

Tidak lupa juga Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Dairi Parman Sutardi Siburian juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak/Ibu dan rekan-rekan juang yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk mengemban tugas.

“Motivasi dan dorongan yang telah Bapak/Ibu dan rekan-rekan juang Pemuda Batak Bersatu berikan Kepada saya selaku Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Dairi yang mungkin tidaklah ringan, “ucap Ketua DPC PBB Kabupten Dairi Parman Sutardi Siburian.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumatera Utara Dolok Martin Siahaan, ST melantik Ketua DPC Kabupaten Dairi Parman Sutardi Siburian dan disaksikan juga Ketua DPRD Sabam Sibarani, S. Sos, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dairi Wanseptember Situmorang, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Anwar Sani Tarigan, Sekjen DPD Tingkat I KNPI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas/OKP, Lembaga Kebudayaan Pakpak (LKP), DPC GAMKI Dairi, Korda Dairi Kasus, RPAI Dairi, Polres Dairi, Pasi Intel Kodim 0206/Dairi dan dihadiri oleh Jajaran Pimpinan DPC Pemuda Batak Bersatu yang sudah terbentuk di sumatera utara serta PAC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Dairi.

Setelah selesai acara pelantikan DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Dairi, acara kembali dilanjutkan dengan pelantikan PAC Pegagan Hilir yang dilantik oleh Ketua DPC PBB Dairi.(Abed Nego Sirait)

One comment

  • JOSVAN RAJAGUKGUK

    SELAMAT ATAS PELANTIKAN DPC PBB DAIRI.
    SEMOGA KEDEPAN SUKSES DGN SEGALA PROGRAMNYA
    BERLANDASKAN 4 PILAR.
    SOLIDARITAS
    TOLERANSI
    RUKUN
    GOTONG ROYONG.

    SALAM PBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *