DPC PBB Kabupaten Dairi Bersinergi Dengan PAC PBB Sumbul Dan PAC PBB Parbuluan Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Pegagan Julu I Lingkungan VI Siboras, Kecamatan Sumbul

Siasatnusantara.com – Dairi || DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Dairi Bersinergi Dengan PAC Pemuda Batak Bersatu Sumbul dan PAC Parbuluan memberikan bantuan uang masing-masing Rp. 200.000 dan sembako berupa beras, Indomie, telor, minyak goreng, gula, garam dan memberikan piring, mangkok kepada korban kebakaran di Desa Pegagan Julu I Lingkungan VI Siboras, Kecamatan Sumbul, Selasa / 09 Februari 2021.

Pemberian bantuan dari Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Dairi diwakili oleh Ketua PAC PBB Sumbul Hotli Hutasoit dan Ketua PAC Parbuluan Janto Sigalingging dan disaksikan oleh Kepala Lingkungan Serwan Sembiring beserta dengan anggota PBB Kabupaten Dairi.

Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Sumbul menjelaskan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Dairi atas musibah yang menimpa warga. Dijelaskan ada 3 korban yang hari ini menerima bantuan, yakni :

  • Napa Situmorang (85).
  • Robinson Sihotang (50).
  • Marisi Sihotang (62).

Sebelumnya, kebakaran terjadi pada Senin sore / 01 Februari 2021.

Diakhir pembicaraan, Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Sumbul Hotli Hutasoit mengucapkan Salam Solidaritas, Toleransi, Kerukunan dan Gotong Royong.

“Agar kedepannya semakin solid dan semakin banyak panggilan jiwa untuk bergabung di Pemuda Batak Bersatu khususnya di kecamatan sumbul. Pemuda Batak Bersatu, Satu Rasa.. Satu Jiwa, “Tutup Ketua PAC Pemida Batak Bersatu Sumbul.

Tidak lupa Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Parbuluan Janto Sigalingging juga menyampaikan, semoga Pemuda Batak Bersatu diseluruh dunia khususnya di kabupaten dairi selalu bergandengan tangan untuk membuat yang terbaik terhadap masyarakat sekitarnya.

“Semoga untuk kedepannya kita berdoa tidak ada lagi musibah yang seperti ini, dan semoga kedepannya Pemuda Batak Bersatu di Kabupaten Dairi semakin besar dan tetap solid, “ucap Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Parbuluan.(Abed Nego Sirait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *