Kapolsek Panei Tongah Sigap Mengevakuasi Mayat dan Sepeda Motor Dari Aliran Sungai

Siasatnusantara.com – Simalungun II Kapolsek Panei Tongah AKP Hilton.Marpaung. SH, MH mengevakuasi sesosok pria yang ditemukan di sungai Kampung Baru, Nagori Nauli Baru, Kec Panei, Kab Simalungun. Pria tersebut ditemukan dengan kondisi berpakaian lengkap dan memakai helm,pada Selasa (23/2/2021) pagi.

Jenazah ditemukan oleh warga dan kemudian dievakuasi oleh Kapolsek Panei Tongah keinstalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar.

Kapolsek Panei Tongah Hilton Marpaung urainya Identitas korban telah kita ketahui,melalui KTP yang kita temukan dari saku celana korban.Diketahui korban bernama Luhut Pardomuan Manik, 41 tahun, Warga Huta IV Tapian Nauli Desa Ambarisan, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

“Diduga mayat tersebut korban kecelakaan, tapi masih dalam penanganan pihak Sat-Lantas Polres Simalungun, beber Hilton kepada wartawan.Sesuai dengan ditemukannya dilokasi kejadian, Sepeda motor merk Honda Beat warna hitam ber-Nopol BK5814TBI, pungkasnya mengakhiri keterangannya…(Chaca.S.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *