Kecelakaan Beruntun Di Siantar, Sopir Dump Truck Kabur

Siasatnusantara.com – Siantar II Tabrakan beruntun terjadi dikota Pematang Siantar tepatnya Sabtu (20/Feb)dijalan Medan Km.3,5.Kel.Sumber Jaya Kec.Siantar.Martoba,.Melibatkan satu Dump Truck Tiga mobil Roda empat dan tiga sepeda motor. Dalam peristiwa itu pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan kini dalam perawatan dirumah sakit Vita Insani. Sedangkan setelah kejadian “Sopir dump truck memilih kabur”.

Adapun hal itu diuraikan seorang saksi mata dengan menyebutkan kejadian itu terjadi pada pukul 20.45.wib.Disaat itu dijalan lintas Siantar-Medan situasi kendaraan dalam keadaan sepi. Urainya dengan diketahui Dump Truck bernopol BK 9142 LW tersebut parkir dibahu jalan, datang dari arah Kota Siantar mengarah kearah Medan.Dengan kita ketahui Jalan Medan Km 3,5, kondisi jalannya menurun. Diduga pada saat parkir dibahu jalan dump truck tersebut, tidak di lengkapi dengan pengaman (Rem Tangan) sehingga truck dapat meluncur tanpa pengemudi hingga terjadinya tabrakan.

Adapun masing masing kendaraan yang diseruduk dump truck itu diantaranya: Mobil Daihatshu Xenia.Nopol BK 1152 WA,dikemudi oleh inisial N.M.S.(Pr).Mobil Honda Mobilio bernopol BK 1106 TA dikemudi oleh seorang perempuan (Nama tdk disebutkan).Mobil L.300 Pick-Up.Nopol BK 8479 TQ dikemudi oleh inisial A.A.(lk)
Sedangkan Sepeda Motor yang menjadi korban tabrakan beruntun tersebut diantaranya Honda Yamaha Jupiter MX bernopol BK 4380 WR. Honda Vario dengan nopol BK 3404 WAE dan Honda Beat bernopol BK.4941 WAE.
.

Terkait peristiwa itu Kanit Laka Polresta Siantar IPTU.B.Panjaitan. menjelaskan.Pihaknya kini tengah menyelidiki kecelakaan tersebut,,dengan melakukan pemeriksaan saksi saksi.Olah TKP juga mengamankan barang bukti.Dan kini seluruh barang bukti, Kendaraan yang terlibat,telah kita amankan diunit Laka,yang berada di Kel.Suka Dame Kec Siantar Utara tepatnya di Polsek Siantar Utara.Ujarnya.

Mengenai peristiwa Kecelakaan beruntun tersebut oleh Kapolresta Siantar AKBP. Boy S.B.Siregar SIK.didampingi Kasat Lantas AKP. M.Hasan.SH.melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdy Yahya SH.Ujarnya “Tidak ada Korban Jiwa dalam peristiwa itu”. Adapun korban dalam kejadian itu cuma mengalami luka ringan dan kini telah berada dalam perawatan dirumah sakit Vita Insani Pematangsiantar” Dan untuk selanjutnya mengenai peristiwa itu kini sedang dalam.penyelidikan dan segera mungkin kita cari tau sipemilik mobil juga sisupir yang kabur. Untuk dapat ditanggung jawabinya mengenai hal peristiwa terkait. Tandasnya mengakhiri. (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *